press enter to search

Rabu, 21/10/2020 05:19 WIB

Mantap Berhijrah, Aktris India Sana Khan Mundur dari Industri Film

Redaksi | Selasa, 13/10/2020 09:47 WIB
Mantap Berhijrah, Aktris India Sana Khan Mundur dari Industri Film Sana Khsn

INDIA (Aksi.id)!–Aktris India, Sana khan mengumumkan bahwa dirinya mantap meninggalkan industri film dan berhijrah, mengikuti jalan Allah.

Dari enam bulan terakhir, aktris tersebut diketahui telah memposting ayat Alquran dan membacanya. Dia juga biasa membagikan hadits Nabi Muhammad SAW.

Sana Khan menceritakan bahwa industri hiburan telah memberinya semua jenis ketenaran, kehormatan, dan kekayaan. Tetapi dia memperhatikan bahwa dirinya tidak boleh menjadikan kekayaan dan ketenaran sebagai tujuan satu-satunya. Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa mulai saat ini dia akan mengikuti perintah Allah dan melayani umat manusia.

Aktris berhijab ini secara resmi mengumumkan kebulatan tekadnya itu pada Jumat (9/10/2020). Dia menyatakan tidak akan lagi menjadi aktris yang bekerja untuk industri film dan hiburan.

Dia menulis pernyataan resminya itu di sebuah postingan Instagram. Dia juga telah menghapus semua foto dirinya yang terkait dengan pekerjaannya dan hanya menyisakan foto-foto pribadi dan kehidupan sehari-harinya.

Aktris Sana khan memulai karirnya di dunia modeling dan muncul di beberapa iklan dan film unggulan. Aktris itu adalah mantan penari dan model di India. Dia juga memanifestasikan dirinya dalam film berbahasa Hindi, Tamil, Kannada, Malayalam, dan Telugu, iklan TV, pertunjukan tari dalam film, dan penampilan khusus serta acara TV reality show. (ny/Sumber: Islsmpos.com)