press enter to search

Minggu, 25/10/2020 17:20 WIB

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 vs Makedonia Utara

Redaksi | Rabu, 14/10/2020 09:42 WIB
Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 vs Makedonia Utara     Timnas U-19 Indonesia.

JAKARTA (Aksi.id) - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong kemungkinan bakal merotasi beberapa pemain pada pertemuan kedua melawan Makedonia Utara, Rabu (14/10) malam WIB.

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong menyebut skuad arahannya siap untuk menjalani uji coba jilid kedua melawan Makedonia Utara. Perubahan cuaca juga menjadi sorotan.

"Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir di sini hujan kalau sore," kata Shin Tae Yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Elkan Baggott kemungkinan bakal kembali diturunkan sejak menit pertama untuk menambah kesolidan dengan rekan setimnya di lini belakang.

Sebelumnya Baggott diberi kepercayaan tampil penuh pada pertemuan pertama Timnas U-19 vs Makedonia. Pemain Ipswich Town itu tampil tenang dan cukup percaya diri di lini belakang.

Elkan Baggott kemungkinan bakal kembali diturunkan sejak menit awal.
Kapten tim Rizky Ridho berpeluang dimainkan sejak awal bersama Baggott. Adapun bek sayap, Bagas Kaffa dan Pratama Arhan juga bisa diturunkan sebagai starter.

Di posisi penjaga gawang, Muhammad Adi Satryo, akan kembali dipercaya turun sejak menit awal. Ia lebih banyak dipercaya Shin Tae Yong selama uji coba di Kroasia.

Sementara di lini tengah, duet David Maulana dan Brylian Aldama bisa diandalkan. Sementara Witan Sulaeman hampir dipastikan bermain sejak menit pertama bersama Imam Zakiri yang sebelumnya turun di babak kedua.

Jack Brown yang sebelumnya turun dari bangku cadangan, berpeluang mendapat kepercayaan sebagai starter. Kepercayaan diri pemain Lincoln City itu sedang menanjak usai mengemas dua gol ke gawang Makedonia.

Pada pertemuan pertama, Timnas U-19 sukses mengalahkan Makedonia Utara 4-1 pada pertemuan pertama, Minggu (11/10). Jack Brown mengemas dua gol, sisanya dicetak Witan Sulaeman dan Irfan Jauhari.

Jack Brown kemungkinan akan berduet dengan Braif Fatari di lini depan. Sementara Irfan Jauhari disimpan untuk babak kedua.

Prediksi susunan pemain Timnas U-19 vs Makedonia Utara jilid II:
Timnas U-19 Indonesia: M Adi Satryo; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Imam Zakiri; Braif Fatari, Jack Brown. (ds/sumber CNNIndonesia.com)

Keyword Timnas U-19