press enter to search

Selasa, 24/11/2020 02:09 WIB

Pasangan Suami Istri Terjaring Razia Masker di Jalan Sabeni Raya

Dahlia | Kamis, 15/10/2020 19:50 WIB
Pasangan Suami Istri Terjaring Razia Masker di Jalan Sabeni Raya Foto:istimewa

Jakarta (aksi.id) - Sepasang suami istri terjaring razia masker, karena kedapatan tidak memakai masker saat tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kelurahan Kebon melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat gelar razia masker di Jalan Sabeni Raya tepatnya di depan pasar Lontar, Kamis (15/10).


“ Maaf pak lupa bawa masker, rumah saya dekat kok, habis beli pampers buat anak. jangan didenda yah pak, saya gak punya duit, “ ucap Aditya Julianto didampingi istri warga Gg. Mess Dalam, Kebon Melati, Jakpus.

Kepala Satpol PP Kelurahan Kebon Melati, Marja’i mengatakan, operasi masker yang digelar di Jalan Sabeni Raya, kita berhasil menjaring 5 warga yang tidak mengenakan masker. Meraka semua kita kenakan sanksi sosial berupa menyapu sarana prasana umum di sekitar lokasi tersebut.

“ Kita lakukan razia masker di Jalan Sabeni Raya depan pasar Lontar dan berhasil menjaring 5 pelanggar PSBB yang tidak menggunakan masker dengan sanksi sosial, “ kata Marja’i.

Menurut Marja’i, setiap warga diwajibkan memakai masker kemanapun pergi, mau dekat atau jauh harus tetap memakai masker. Hal ini untuk kepentingan bersama dalam menjaga kesehatan guna memutus mata rantai virus corona atau Covid-19.

Ia menambahkan, dalam razia masker pihaknya menerjunkan 12 personil terdiri anggota Satpol PP Kelurahan, jajaran tiga pilar dan ASN, ungkapnya. (lia)

Keyword Razia masker