press enter to search

Jum'at, 29/03/2024 02:39 WIB

Desain Mask Livery Corak Batik Parang Bikin Pesawat Garuda Makin Ciamik

Redaksi | Rabu, 21/10/2020 12:40 WIB
Desain Mask Livery Corak Batik Parang Bikin Pesawat Garuda Makin Ciamik Pesawat Garuda Indonesia mengenakan masker

JAKARTA (aksi.id) - Desain mask livery corakbatik parang diluncurkan dan bikin pesawat Garuda Indonesia makin ciamik.

Ya, maskapai penerbangan nasional ini didukung penuh oleh Pigeon Express Cargo saat peluncuraan di Hanggar 2 GMF AeroAsia meluncurkannya, Selasa (20/10/202)

Mas livery yang menampilkan corak batik parang dipasang di armada Boeing 737-800 NG sebagai rangkaian program "Fly Your Design Through The Sky" serta dalam upaya mendukung program Pemerintah melalui kampanye "Ayo Pakai Masker".

"Mengusung tema “Terbang Tinggi dan Tetap Terlindungi”, hasil karya Helena Callista pemenang tahap kedua kompetisi “Fly Your Design Through The Sky” ini menghadirkan filosofi pada desain corak batik parang yang memiliki makna tidak mudah atau pantang menyerah," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra.

Makna tersebut selaras dengan komitmen Garuda Indonesia untuk terus terbang tinggi, menghadirkan penerbangan yang aman, nyaman dan senantiasa berinovasi dalam memenuhi kebutuhan aksesibilitas masyarakat.

"Baik antarwilayah di Indonesia maupun regional dan internasional, khususnya pada masa adaptasi kebiasaan baru saat ini, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan secara konsisten dan optimal pada seluruh lini operasional penerbangan," tuturnya. (omy)

 

Keyword

Artikel Terkait :

-