press enter to search

Sabtu, 20/04/2024 19:45 WIB

DJ Butterfly Jadi Mualaf, Ucap Terima Kasih kepada Gus Miftah

Redaksi | Jum'at, 30/10/2020 05:30 WIB
DJ Butterfly Jadi Mualaf, Ucap Terima Kasih kepada Gus Miftah DJ Butterfly. Foto: Instagram DJ Butterfly

KABAR sukacita datang dari DJ Katty Butterfly yang terkenal dengan sebutan DJ Butterfly. Kamis (29/10/2020), DJ Butterfly yang akrab disapa ‘Dut’ itu mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi mualaf.

Kabar tersebut disampaikan oleh DJ Butterfly di Instagram pribadinya.

Usai mengukuhkan keyakinan sebagai seorang muslim, DJ asal Thailand itu pun mengunggah foto yang menampilkan dirinya mengenakan hijab.

Ada 4 slide foto yang diunggah DJ Butterfly. Tidak sendiri, dalam foto-foto tersebut DJ Butterfly tampak berfoto dengan beberapa orang, diantaranya ada Gus Miftah dan aktor Aiman Ricky

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, DJ Butterfly mengabarkan bahwa saat ini dirinya sudah memeluk agama Islam.

“Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut, dut mau membuka lembaran baru, alhmdllah dut sudah memeluk agama islam,” tulis DJ Butterfly di Instagram peribadinya @dj_kattybutterfly36.

Kemudian, dia juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia karena sudah memeluk agama Islam.

DJ Butterfly juga berterima kasih kepada Gus Miftah karena telah memberi bimbingan kepada dirinya.

“Dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya, 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” tulis DJ Butterfly.

Sebelum mantap menjadi muslim, DJ Butterfly memang telah tertarik untuk belajar Islam. Dia kerap memperlihatkan fotonya memakai hijab.

Prosesi ikrar syahadat DJ Butterfly pun diunggah ke Instagram. Nampak dirinya dibimbing Gus Miftah mengucap dua kalimat Syahadat dengan disaksikan para santri.  (ny/Sumber: Islampos.com)