press enter to search

Minggu, 29/11/2020 10:52 WIB

Bukan Iphone, Tahun Ini Bos Apple Janjikan Hal Menarik Lainnya

bondan | Sabtu, 31/10/2020 18:53 WIB
Bukan Iphone, Tahun Ini Bos Apple Janjikan Hal Menarik Lainnya CEO Apple Tim Cook Meluncurkan Mac Pro Baru. Foto: Getty Images

JAKARTA (Aksi.id) - Baru-baru ini terungkap dalam macOS 11.0.1 beta bahwa Apple diduga membesut setidaknya tiga komputer Mac secara diam-diam.

Beberapa dari komputer ini bisa menjadi komputer Apple Silicon baru yang telah diumumkan Apple awal tahun ini. CEO perusahaan pun tampaknya mengisyaratkan hal itu.

"Tanpa memberikan terlalu banyak, saya dapat memberi tahu Anda bahwa tahun ini memiliki beberapa hal menarik lainnya," ujar CEO Apple Tim Cook, dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (31/10/2020).

Banyak yang mengungkapkan keterkejutan mereka atas pernyataan tersebut. Pasalnya,Apple dikenal sebagai perusahaan yang memainkan banyak hal di dekat mereka dan tidak benar-benar memberikan terlalu banyak.Pernyataan Cook itu pun membuat banyak orang penasaran.

Apple sendiri dikabarkan akan mengadakan acara pada 17 November mendatang. Acara ini diprediksi jadi ajang Apple untuk secara resmi mengumumkan komputer Apple Silicon Mac pertama mereka.

Apple belum secara resmi mengumumkan tanggal untuk acara mereka. Namun, jika rumor pertengahan November itu benar,Apple seharusnya tidak lama lagi akan menyebar undangan untuk acaranya itu. (Akurat)