press enter to search

Jum'at, 29/03/2024 12:52 WIB

Banjir, Sudah di Pelaminan, Sepasang Pengantin di Pasuruan Gagal Resepsi

Redaksi | Minggu, 01/11/2020 14:31 WIB
Banjir, Sudah di Pelaminan, Sepasang Pengantin di Pasuruan Gagal Resepsi Pengantin pria Niko mennjir, gendong istrinya Masruroh untuk dievakusai ke tempat aman karena lokasi resepsinya kebanjiran.


PASURUAN (Aksi.id)  - Banjir di Pasuruan, Jawa Timur, membubarkan mimpi sepasang pengantin untuk menggelar pesta pernikahan. Bukannya duduk di pelaminan, pengantin pria justru harus mengevakuasi istrinya dari kursi pelaminan ke tempat yang aman.

Kejadian ini sempat diabadikan warga setempat hingga videonya viral di media sosial. Kedua mempelai mengurungkan niatnya menerima tamu undangan karena rumahnya berubah dibanjiri air, Sabtu (31/10/2020).

Dalam gambar amatir yang diunggah netizen beredar luas di masyarakat. Awalnya pasangan Niko dan Masruroh duduk di pelaminan di Desa Bunul Kidul, Kecamatan Rembang, Pasuruan.

"Saat prosesi berlangsung, tiba-tiba banjir datang dan air di bawah terop ketinggiannya mencapai 20 centimeter," ujar Diah, warga sekitar. Sang pengantin pria pun sigap mengungsikan istrinya ke tempat aman. Sementara kursi dan makanan siap saji masih utur karena tak ada tamu yang datang. (ds/sumber Sindonews.com)

Keyword Ngantin Banjir