press enter to search

Minggu, 17/01/2021 23:17 WIB

Antasari Azhar Diklaim Dukung Ponakan Prabowo di Pilkada Tangsel

Redaksi | Senin, 02/11/2020 11:02 WIB
Antasari Azhar Diklaim Dukung Ponakan Prabowo di Pilkada Tangsel Eks Ketua KPK Antasari Azhar.

JAKARTA (Aksi.id) - Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut 01, Muhamad, bertemu Mantan Ketua KPK periode 2007-2009, Antasari Azhar di kawasan Less Belles Pondok Jagung, Serpong Utara pada Minggu (1/11) kemarin.

Pertemuan itu digelar dalam rangka silaturahmi dan mohon dukungan dari para tokoh nasional yang menjadi warga Kota Tangerang Selatan.

"Dalam pertemuan itu, Antasari mendukung pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan siap membantu dalam kegiatan-kegiatan pemenangan pasangan tersebut," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan, Wanto Sugito dalam keterangan resminya, Senin (2/11).

Antasari, kata Wanto, menilai Muhamad-Sara merupakan orang baik dan harus di dukung. Terlebih, pasangan ini memiliki komitmen pemberantasan korupsi dan memiliki semangat kebangsaan yang tinggi.

Dia menyebut Antasari menyatakan menyukai dengan jargon pasangan Muhamad-Saraswati yang mengusung tagline `Tangsel untuk Semua`.

"Pak Muhamad adalah Calon Wali kota pertama yang sowan ke rumah pak Antasari. Beliau siap turun ke lapangan bersama pak Muhamad dalam waktu dekat," kata Wanto.

Pada kesempatan itu pun disebutkan bahwa Muhamad mengatakan dukungan dari Antasari menjadi tambahan semangatnya dalam menjalani kontestasi pada Pilkada Tangsel 2020. Ia berharap hasilnya bisa maksimal dan pasangan Muhamad-Sara menjadi pemenang di tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara itu, pasangan calon kepala daerah Tangsel nomor urut 2, Siti Nur Azizah-Ruhama juga mendapatkan dukungan dari artis Ramzi. Ramzi belakangan ini terlibat dalam kampanye Azizah-Ruhama di sosial media. Ramzi juga memadu program kampanye `Podkes Ber-2` bersama Azizah.

Sebelumnya, Azizah juga menyatakan Ramzi menjadi salah satu artis yang membantunya dalam Pilkada Tangsel 2020. Putri Wakil Presiden Ma`ruf Amin itu berharap tokoh-tokoh itu membantunya meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

"Di antaranya para tokoh, ulama, pimpinan partai juga kalangan artis seperti Ramzy dan Raffi Ahmad," kata Azizah beberapa waktu lalu. (ds/sumber CNNIndonesia.com)