press enter to search

Selasa, 01/12/2020 09:42 WIB

Peringati Hari Kesehatan Nasional, Ratusan Pegawai Ditjen Hubla Kompak Tepuk Tangan 56 Detik

Redaksi | Kamis, 12/11/2020 13:27 WIB
Peringati Hari Kesehatan Nasional, Ratusan Pegawai Ditjen Hubla Kompak Tepuk Tangan 56 Detik Dengan berdiri, mereka semagat bertepuk tangan di tengah mengiktuti sosialisasi Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) berkaitan dengan kerja sama dan konsesi pelabuhan, yang digelar di Hotel Trans Resort Bali, Kamis, 12 November 2020.

BADUNG (Aksi.id) - Di tengah mengikuti sosialisasi, ratusan pegawai Direktorat Jenderal Perhubungan Laut (Ditjen Hubla) kompak bertepuk tangan selama 56 detik.

Dengan berdiri, mereka semagat bertepuk tangan di tengah mengiktuti sosialisasi Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) berkaitan dengan kerja sama dan konsesi pelabuhan, yang digelar di Hotel Trans Resort Bali, Kamis, 12 November 2020.

Aksi tepuk tagan itu merupakan implementasi dari gerakan yang diusung Kementerian Kesehatan RI dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2020.

Kampanye ini ditujukan untuk memberikan penghargaan bagi para tenaga kesehatan yang menjadi telah berjuang selama beberapa bulan terakhir untuk memerangi Covid-19, serta masyarakat yang sudah menjalani protokol kesehatan dengan baik.

"Sebagai bentuk apresiasi kita kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat yang melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19, mari sejenak kita bersama melakukan tepuk tangan pada 12 November 2020 pukul 12.00 WIB selama 56 detik. #HKN56 #dukungGERMAS," tulis akun @KemenkesRI, Kamis pagi.

(awe).