press enter to search

Selasa, 19/01/2021 03:43 WIB

Dani: Banyak Godaan jadi Driver Ojek Online dan Mesti Bisa Kendalikan Diri

Ahmad Bashori | Kamis, 12/11/2020 16:49 WIB
Dani: Banyak Godaan jadi Driver Ojek Online dan Mesti Bisa Kendalikan Diri Foto:ahmad

JAKARTA (aksi.id) - Banyak kisah menarik dan unik dari para driver ojol (ojek online), seperti sikap penumpang yang menjadi customer.

 

 

Seperti diceritakan mantan teknisi di Perusahaan besar dan ternama di bidang elektronik, di Kawasan MM 2100, Cibitung, Jawa Barat, yang resign sejak 2016, adalah Dani (47) ayah dari 3 anak ini, berasal dari Bekasi Utara, yang sudah 4 tahun menjadi driver ojol.

 

"Banyak bang kalo kisah unik dari customer, apalagi godaannya, mesti bisa nahan diri dah, saat itu pernah bawa penumpang (maaf) perempuan malam. Pada waktu itu jam 21.30 di Stasiun Bekasi, dapat order masuk antar penumpang wanita pekerja di kafe wilayah Cakung, ia baru  sampai dari Bogor mau ke tempat kosnya di daerah Cakung juga, ada aja godaannya, diminta mampirlah untuk masuk ke kosannya, Alhamdulillah saya gak tergoda dan masih bisa nahan diri," ungkap Dani, saat berbincang dengan BeritaTrans.com dan aksi.id, di Kawasan Poncol, Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2020).

 

Driver ojol ini pun sempat bersinggungan dengan opang (ojek pangkalan) masalah angkut penumpang, namun akhirnya bisa kondusif dan saling pengertian.

 

"Pernah juga dulu di Tahun 2017 hampir bersinggungan dengan ojek pangkalan di Bekasi yang akhirnya bisa saling pengertianlah, yah..masih banyak deh cerita unik lainnya bagi driver ojol, tetap jaga kesehatan dan utamakan keselamatan, tutupnya.(ahmad)

Keyword Ojol