press enter to search

Rabu, 02/12/2020 06:17 WIB

Ketat, Calon Penumpang Pakai Baju Lengan Pendek Dilarang Masuk Stasiun Cikarang

Ahmad Bashori | Senin, 16/11/2020 07:55 WIB
Ketat, Calon Penumpang Pakai Baju Lengan Pendek Dilarang Masuk Stasiun Cikarang Foto: Ahmad/BeritaTrans.com dan aksi.id

 

CIKARANG (aksi.id) - Stasiun Cikarang dipadati penumpang KRL arah Jakarta, penumpang pun mematuhi aturan penerapan protokol kesehatan, Senin (16/11/2020).

 

 

Peraturan bagi penumpang KRL adalah dengan mencuci tangan, memakai masker dan bukan dengan bahan yang tipis seperti scuba dan buff, lalu mengenakan baju lengan panjang.

 

 

Di tengah peraturan tersebut masih saja ada calon pengguna KRL yang tidak tidak tahu dan akhirnya calon penumpang itu tidak diperbolehkan masuk area stasiun oleh petugas.

Ialah Dadang yang akan ke Klender, adalah calon penumpang yang tidak diizinkan masuk area Stasiun Cikarang, karena menggunakan baju lengan pendek.

"Saya sudah lama tidak naik KRL, dan gak tahu kalo ada peraturan mengenakan baju lengan pendek dilarang masuk area stasiun," ungkapnya, pada BeritaTrans.com dan aksi.id.

Sementara itu terlihat juga calon penumpang yang tidak mengenakan baju lengan panjang, namun setelah diberitahu petugas ia pun mengambil jaket dari dalam tas dan memakainya. Petugas pun mengizinkan masuk penumpang tersebut.(ahmad)