press enter to search

Selasa, 19/01/2021 02:27 WIB

Bupati Bogor Ade Yasin Positif Covid-19: Minta Didoakan Cepat Sembuh

Redaksi | Rabu, 18/11/2020 13:08 WIB
Bupati Bogor Ade Yasin Positif Covid-19: Minta Didoakan Cepat Sembuh Bupati Bogor Ade Yasin.

BOGOR (Aksi.id) - Bupati Bogor Ade Yasin terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu (18/11/2020). Dalam keterangan tertulis yang diterima, Ade Yasin menyampaikan dia dinyatakan positif Covid-19, setelah melaksanakan swab test beberapa hari lalu.

"Assalamu`alaikum Wr. Wb. Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktifitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Dan hasil terakhir saya dinyatakan positif Covid-19," ujar Ade Yasin.

Politisi PPP ini meminta doa dan dukungannya, kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor agar ia bisa segera pulih dari Covid-19.

"Mohon doa dan dukungannya agar saya segera pulih, dan bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa," ucapnya.

"Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor, agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19," sambung Ade.

Tidak hanya itu, Ade Yasin juga meminta kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar tetap mamatuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Saya berpesan kepada semuanya, Covid-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita," tukasnya.

Ketika dibubungi, Ketua Komite Perencana Pembangunan Strategis Kabupaten Bogor, Saepudin Muhtar membenarkan, Bupati Bogor Ade Yasin dinyatakan positif Covid-19.

"Iya benar, minta doanya ke semuanya. Agar bu Ade Yasin bisa kembali sembuh," singkatnya.

Data yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bogor sebanyak 3.275 kasus, dengan rincian 2.706 dinyatakan sembuh, 68 meninggal dunia, 495 orang masih menjalani isolasi. (ds/sumber Suara.com)

Artikel Terkait :

-