press enter to search

Rabu, 02/12/2020 07:28 WIB

KRL Arah Jakarta Sepi, Penumpang Bisa Jaga Jarak

Dahlia | Kamis, 19/11/2020 20:17 WIB
KRL Arah Jakarta Sepi, Penumpang Bisa Jaga Jarak Suasana KRL lenggang dari Stasiun Bekasi ke arah Jakarta Kota. (Foto:BeritaTrans.com & Aksi.id)

BEKASI (aksi.id) - Pengguna KRL Commuterline dari Stasiun Bekasi dengan berbagai tujuan arah Jakarta sepi sehingga membuat nyaman. Hal itu terlihat pada rangkaian tujuan Jakarta Kota pada Kamis (19/11/2020) sore pukul 16.00.

Pada kursi tunggu di jalur peron penumpang naik kereta terlihat lenggang. Hanya ada beberapa orang saja yang duduk di kursi tunggu tersebut. Begitu juga di dalam rangkaian yang diberangkatkan.

 

 

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat di dalam gerbong KRL juga sepi. Penumpang dapat duduk di kursi tanpa ada yang berdiri dan bisa menerapakan jaga jarak atau physical distancing.

Saat rangkaian berjalan dan berhenti di setiap stasiun untuk naik turun penumpang juga telihat, cuma beberapa prang saja yang naik ke dalam kereta. Dengan tetap menjalankan protokol sesuai anjuran, penumpang dengan masker scuba dilarang untuk naik KRL. 

Saat perjalanan penumpang bisa duduk bersantai tanpa harus khawatir saling berdekatan antara penumpang lainnya, hal itu justru kenyamanan dan keamanan bagi penumpang. Sebelumnya pengguna KRL selalu ramai untuk yang ke arah Cikarang dari arah Jakarta Kota.

Keyword KRL Penumpang