press enter to search

Jum'at, 29/03/2024 19:07 WIB

Habib Rizieq Tolak Tes Swab dari Petugas Datang ke Rumahnya

Redaksi | Minggu, 22/11/2020 12:53 WIB
Habib Rizieq Tolak Tes Swab dari Petugas Datang ke Rumahnya Habib Rizieq Shihab saat memberikan ceramah pada peringatan Maulid Nabi di DPP FPI, Petamburan.

JAKARTA (Aksi.id) - Polsek Tanah Abang bersama Satpol PP dan TNI mendatangi kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/11) malam.  

Kedatangan tiga pilar tersebut untuk meminta Imam Besar FPI bersedia melakukan tes swab. Hal itu dilakukan karena ditemukannya klaster corona baru usai acara maulid dan pernikahan putrinya.

Kapolsek Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan mengatakan, setibanya di lokasi mereka ditolak bertemu Habib Rizieq Shihab. Alasannya karena Rizieq tengah istirahat.  

“Maksud kedatangan 3 pilar menyambangi rumah bapak HRS ingin bertemu dengan bapak HRS tapi tidak bisa bertemu karena sedang istirahan dan tidak menerima tamu,” kata Singgih, Minggu (22/11).

Singgih menuturkan, pihaknya lalu menyampaikan tujuan kedatangan mereka untuk melakukan test swab. Namun, tetap pihak Habib Rizieq menolak hal tersebut.  

“Pesan melalui Ustadz Yono (perwakilan Habib Rizieq) supaya pak HRS melakukan tes swab karena kemarin yang bersangkutan berada dalam kerumunan orang yang sangat banyak. Dengan beredarnya isu sakit om)maka untuk memastikan apakah terpapar atau tidak maka harus tes swab,” ujar Singgih. (ds/sumber Kumparan.com)


Artikel Terkait :

-