press enter to search

Senin, 25/01/2021 10:59 WIB

Abang Ojol Ini Gacor Terus, Antar Makanan Pakai Sepeda Listrik, Sehari Dapat Rp250 Ribu

Dahlia | Rabu, 25/11/2020 22:42 WIB
Abang Ojol Ini Gacor Terus, Antar Makanan Pakai Sepeda Listrik, Sehari Dapat Rp250 Ribu Foto:aksi.id/BeritaTrans.com/Ahmad)

JAKARTA (aksi.id) - Fitur Grabwheels khusus Grabfood yang bisa menjadi solusi mitra di tengah pandemi. Sepeda listrik ini diperuntukan bagi para driver mengantar makanan dengan jarak hanya kurang dari 4 kilometer. 

Seperti driver Grabfood dengan Grabwheelsnya ini, ia berkeliling di seputaran kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk mengambil dan mengantar order makanan.

Adalah Bachtiar (26) yang sebelumnya sebagai grab bike, berpindah haluan menjadi Grabwheels, karena wabah pandemi corona.

"Dulu saya Grab bike atau motor, karena ada corona, sepi orderan lalu ada yang menawarkan untuk jadi Grabwheels atau sepeda listrik.

Awalnya lumayan gacor (sinyal bunyi) terus, orderan banyak sehari bisa 25 orderan kalo diuangkan bisa mencapai Rp 250 ribu, karena Grabwheels diprioritaskan dapat order," tuturnya, pada BeritaTrans.com dan aksi.id di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (25/11/2020).

Ia menyewa sepeda listrik Grabwheels Rp30 ribu per hari, dengan kondisi baterai penuh dan siap untuk berkeliling sejauh 5 Kilometer atau 3 jam selama pemakaian.

"Sepedanya dari Grab, saya menyewa Rp 30 Ribu per hari, lagi kondisi pandemi ini rata-rata pendapatan Rp100 Ribu, terus dipotong sewa sepeda. Alhamdulillah bisa bawa pulang Rp 70 Ribu buat kebutuhan keluarga, " ungkapnya.

"Pernah juga mengalami kehabisan daya baterai saat bawa orderan, ya akhirnya dorong sampai ke pemesan makanan, terus kembalikan lagi sepeda ke shelter Grabwheels" tutupnya karena ada sinyal order masuk untuk antar makanan.(ahmad)