press enter to search

Kamis, 28/03/2024 22:47 WIB

DAMRI Resmi Layani Trayek Graha Pos Ibukota Jakarta-Graha Pos Indonesia Bandung

Dahlia | Sabtu, 28/11/2020 17:23 WIB
DAMRI Resmi Layani Trayek Graha Pos Ibukota Jakarta-Graha Pos Indonesia Bandung Peresmian DAMRI Trayek Graha Pos Ibukota Jakarta – Graha Pos Indonesia Bandung, PP

JAKARTA (aksi.id) - Perjalanan dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya akan semakin mudah karena mulai Jumat (27/11/2020) ini DAMRI resmi membuka trayek baru Graha Pos Ibukota Jakarta – Graha Pos Indonesia Bandung pergi-pulang.  

Layanan tersebut beroperasi setiap hari dengan jadwal yang sama, yakni pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB dari Graha Pos Ibukota Jakarta - Graha Pos Indonesia Bandung maupun sebaliknya.

Layanan DAMRI pada jalur ini menggunakan armada HiAce dengan kapasitas kendaraan sebanyak 9 penumpang.  Baca Juga: Persiapan Libur Natal dan Tahun Baru, DAMRI Ramp Check 2.224 Bus Sehat DAMRI memberikan tarif promo untuk awal layanan ini hanya Rp. 100.000. 

Peresmian trayek tersebut ditandai dengan acara launching perdana oleh Direktur Perencanaan dan Operasi PT Pos Properti Indonesia Sudarmawan, Area Manager Divisi Regional I DAMRI Iskandar, General Manager Cabang Bandung DAMRI Ahmad Daroini, serta Kepala Divisi Komersial & Pemasaran DAMRI Joni Hendri, bertempat di Gedung Graha Pos Indonesia, Bandung. 

DAMRI hadir dengan armada bus sehat yang memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan D5K, yaitu Ketepatan, Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan, dan Kesehatan Penumpang dan Pramudi yang dituangkan dalam Standar Operasional Prosedur (SOP). Bus dilengkapi dengan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus COVID-1.

Protokol tersebut di antaranya penyemprotan desinfektan, penerapan physical distancing, pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, serta penggunaan alat pelindung diri kepada petugas di lapangan dan awak kendaraan.

  Untuk kemudahan mendapatkan tiket layanan ini, pelanggan dapat mengakses langsung melalui DAMRI Apps atau www.tiket.damri.co.id.(ahmad)


Keyword DAMRI