press enter to search

Sabtu, 20/04/2024 05:50 WIB

Mengintip Pengerjaan Proyek Underpass Cibitung

Dahlia | Sabtu, 28/11/2020 17:32 WIB
Mengintip Pengerjaan Proyek Underpass Cibitung Foto:aksi.id/BeritaTrans.com

CiBITUNG (BeritaTrans.com) - Pengerjaan underpass di Jalan Raya Bosih, Cibitung, masuk tahap berikutnya setelah pembuatan jalan untuk sebelah kiri dan kanan bisa dilalui kendaraan sedangkan untuk pengeboran jalan untuk terowongan belum dimulai.

 

Seperti pantauan BeritaTrans.com dan aksi.id, Sabtu (28/11/2020). Berbagai material sudah mulai dipasang sedangkan alat-alat berat terlihat ada yang mengeruk dan merapihkan tanah. 

 

Dengan berlangsungnya pengerjaan proyek tersebut dipastikan ada debu yang berterbangan dan bila hujan tampak terlihat becek. 

Seperti diungkapkan warga setempat, Dirga (42) mengungkapkan, "Mudah-mudahan tidak ada kemacetan lagi setelah underpass sudah jadi, memang sejak pertama pembangunan dimulai debu-debu pada berterbangan, juga kalo lagi hujan licin jalanan, tapikan nanti bila sudah jadi underpassnya kita akan bisa merasakan enaknya," ungkapnya pada BeritaTrans.com dan aksi.id.

 

Seperti diketahui underpass Cibitung yang dikerjakan Kementerian Perhubungan itu memiliki lebar 37 meter dan terbagi atas dua jalur dengan panjang 400 meter yang membentang dari sisi selatan ke utara. Karakteristik Underpass Cibitung ini hampir sama dengan Underpass Tambun.(ahmad)