press enter to search

Kamis, 25/04/2024 16:35 WIB

Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj Positif Covid-19, Menag Doakan Cepat Sembuh

Redaksi | Senin, 30/11/2020 10:14 WIB
Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj Positif Covid-19, Menag Doakan Cepat Sembuh Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj.

JAKARTA (Aksi.id) - Menteri Agama Fachrul Razi mendoakan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj lekas sembuh dari Covid-19.

Said Aqil terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil tes PCR Swab pada Sabtu, 28 November pada pukul 19:00.

"Saya mendengar kabar bahwa KH Said terkonfirmasi positif Covid-19. Saya dan seluruh jajaran Kemenag mendoakan semoga beliau lekas sembuh dan segera sehat sehingga bisa kembali membimbing umat," kata Fachrul dalam keterangan pers, Senin (30/11/2020).

"Doa kesembuhan juga saya panjatkan bagi seluruh masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19. Semoga semuanya lekas sembuh dan sehat," sambungnya.

Sebagai penyintas Covid-19, Fachrul berpesan kepada Said Aqil untuk fokus pada kesehatan, memperbanyak istirahat, serta disiplin dalam isolasi dan menerapkan protokol kesehatan.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras petugas kesehatan yang terus mendarmabaktikan diri dalam merawat pasien positif Covid-19 selama pandemi ini.

"Terima kasih untuk para petugas kesehatan. Pandemi belum berakhir. Ayo bantu mereka dengan disiplin dalam protokol kesehatan," tandas Fachrul. (ds/sumber Liputan6.com)

Artikel Terkait :

-