press enter to search

Selasa, 19/01/2021 04:00 WIB

Sukses Menjadi Penyanyi, Bocah Alwiansyah Boyong Keluarga ke Jakarta dari Kampungnya di Kolaka

Redaksi | Senin, 30/11/2020 15:50 WIB
Sukses Menjadi Penyanyi, Bocah Alwiansyah Boyong Keluarga ke Jakarta dari Kampungnya di Kolaka Alwinsyah bersama Bang Haji Rhoma Irama.

JAKARTA - Alwiansyah, penyanyi asal kampung di Kolaka, Sulawesi Tenggara itu telah meraih kesuksesan. Dia kerap diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi.

Kesibukan Alwiansyah di Jakarta membuatnya memutuskan untuk memboyong keluarga dari kampung halaman ke Ibu Kota.

Hal tersebut terlihat dalam video di saluran YouTube Ayah Furqon Channel dengan tajuk `Alwiansyah Membawa Keluarga ke Jakarta` yang tayang 27 November 2020.

Ali, panggilan akrab Alwiansyah, bersama dengan keluarganya sibuk berpamitan dengan sanak saudara di kampung halaman.

Bersama keluarga pergi ke Jakarta, tak diketahui hingga kapan Alwiansyah akan menetap di Jakarta.

Namun, nampaknya keputusan untuk pindah sementara ke Jakarta merupakan pilihan tepat mengingat ia memiliki jadwal yang padat sebagai penyanyi. Dan sudah bertemu sejumlah penynyi beken negeri ini, seperti Rhoma Irama dan Rita Sugiarto.

Pergi Menggunakan Mobil

Dalam video berdurasi 19 menit itu, Alwiansyah bersama dengan ayah dan ibunya berpamitan dengan sanak saudara. Dia mengunjungi beberapa rumah keluarganya di kampung halaman, termasuk rumah sang nenek.

Alwiansyah pun mendapat nasehat dari sang nenek agar bisa menjaga diri dengan baik.

Alwiansyah bersama dengan keluarganya terlihat pergi menggunakan mobil berwarna putih. Kepergian mereka diiringi dengan tawa bahagia keluarga yang ikut senang dengan kesuksesan yang diraih oleh Alwiansyah.

Viral Berkat Video

Sementara itu, Alwiansyah sendiri merupakan bocah berusia 11 tahun yang terkenal berkat video menyanyinya yang viral di media sosial. Dia terkenal karena suaranya yang merdu dan kerap kali mengeluarkan ekspresi kocak saat bernyanyi.

Saking terkenalnya Alwiansyah, dia sempat diajak bernyanyi duet oleh sang raja dangdut, Rhoma Irama dalam sebuah kesempatan. Di momen tersebut, lelaki yang akrab disapa Bang Haji itu bahkan memberikan hadiah jaket untuk Alwiansyah. (ds/sumber Merdeka.com)

Artikel Terkait :

-