press enter to search

Selasa, 19/03/2024 18:15 WIB

Bikin Heboh, Pria Asal Madura Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus

Redaksi | Selasa, 01/12/2020 07:21 WIB
Bikin Heboh, Pria Asal Madura Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus Seorang pria asal Madura, Jawa Timur, bikin heboh media sosial karena menikahi dua wanita sekaligus | Instagram/lambe_turah

Aksi.id - Baru-baru ini, sebuah potret pernikahan seorang pria yang menikahi dua orang wanita kembali viral di media sosial. Pria tersebut diketahui bernama RKH Karror Abdullah Schal atau lebih dikenal Ra Karror, asal Madura, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ra Karror sendiri merupakan putra dari seorang kiai ternama di Madura bernama Kiai Fuad. Di mana, ia juga sempat menjabat sebagai Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Sejumlah video dan potret proses akad nikah ketiganya pun banyak dibagikan warganet. Salah satunya seperti diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Minggu (29/11) kemarin.

Seperti dilansir dari unggahannya, tampak seorang pria tengah duduk diapit oleh kedua istrinya. Ketiganya juga terlihat sangat bahagia. Terlebih lagi dua istri Ra Karror sangat akur dan sempat saling berpelukan.

 

 

Saat ini, berbagai komentar warganet juga telah memenuhi unggahan akun Instagram @lambe_turah. Tak sedikit di antaranya merasa kalah dan iri dengan Ra Karror yang berhasil menikahi dua wanita sekaligus.

"Satu aja susah ini langsung dua," tulis akun @haikalfikriazilla.

"Sisain buat kami para jomblo," tulis akun @naraciaga.

"Mantabbb djiiiwaaaaa," rulis akun @robbymhrdks.  

(ny/Sumber: akurat.co)