press enter to search

Senin, 25/01/2021 10:38 WIB

Anies Baswedan Isolasi Mandiri Terpisah dari Keluarga

Redaksi | Selasa, 01/12/2020 11:24 WIB
Anies Baswedan Isolasi Mandiri Terpisah dari Keluarga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.


JAKARTA (Aksi.id) - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19. Dia pun melakukan isolasi mandiri, namun terpisah dengan keluarganya.

"Isolasi mandiri akan saya lakukan di tempat yang terpisah dengan keluarga dan akan saya tinggali sendiri. Sementara keluarga akan tetap di kediaman pribadi," ucap Anies Baswedan dalam keterangan tertulis, Selasa (1/12/2020).

Dia menjelaskan, seluruh kontak erat termasuk keluarga maupun staf telah dilakukan tes Covid-19. Dia juga menyatakan pihaknya dalam keadaan sehat dan tidak bergejala.

Anies Baswedan juga meminta bagi siapapun yang bertemu dengan dirinya dalam kurun waktu beberapa hari terakhir, bisa melakukan swab test Covid-19 di Puskesmas.

"Bagi siapapun yang pernah bertemu saya dalam beberapa hari terakhir, bisa kontak ke puskesmas terdekat untuk menjalani swab test," kata Anies Baswedan.

Positif Covid-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkonfirmasi positif Covid-19. Anies mengatakan, hal tersebut dia ketahui berdasarkan hasil tes PCR atau swab yang dilakukan pada Senin 30 November 2020.

Anies Baswedan sudah melakukan isolasi mandiri lantaran positif Covid-19. Dirinya mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter.

"Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis," kata Anies Baswedan dalam keterangan tertulis, Selasa (1/12/2020). (ds/sumber Liputan6.com)

Artikel Terkait :

-