press enter to search

Jum'at, 22/01/2021 06:58 WIB

Warga Cirebon Kehilangan Motor Ditemukan di Indramayu, Pemilik: Saya Girang, Terima Kasih Pak Polisi

Redaksi | Selasa, 01/12/2020 21:57 WIB
Warga Cirebon Kehilangan Motor  Ditemukan di Indramayu, Pemilik: Saya Girang, Terima Kasih Pak Polisi Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., Selasa (01/12/2020) menyerahkan sepeda motor Honda Scoopy kepada Ari mewakili adiknya di Mapolres Indramayu. (Taryani)

INDRAMAYU (Aksi.id) - Seorang warga Kabupaten Cirebon, Jawa Barat  kehilangan sepeda motor Honda Scoopy beberapa waktu lalu namun beruntung, sepeda motor  yang dicuri itu berhasil ditemukan kembali jajaran  Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., Selasa (01/12/2020) menyerahkan kembali  sepeda motor Honda Scoopy yang berhasil ditemukan anak buahnya  kepada pemiliknya di Mapolres Indramayu.

“Kami atas nama adik saya yang semula kehilangan sepeda motor Honda Scoopy mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Indramayu beserta jajarannya yang sudah bekerja keras menemukan kembali sepeda motor  yang sempat hilang dan menangkap pelaku yang meresahkan masyarakat. Saya girang banget,” ujar Ari mewakili adiknya pemilik Honda Scoopy. 

Ari mengaku senang dan bersyukur. Sepeda motor yang sempat hilang dicuri kini ditemukan kembali.

“Sepeda motor adik saya hilang di Kabupaten Cirebon dan Alhamdulillah bisa ditemukan kembali di Kabupaten Indramayu,” kata Ari.

Ari berharap mudah-mudahan kedepannya lebih banyak lagi maling yang ditangkap biar negara kita ini aman. 

Sepeda motor Honda Scoopy yang diserahkan kepada pemiliknya melalui Ari itu  merupakan barang bukti kasus tindak pidana pencurian yang pelakunya sudah diamankan.

Penyerahan barang bukti sepeda motor hasil curian kepada pemiliknya itu disaksikan Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardana, S.I.K., Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Luthfi Olot Gigantara, S.H., S.I.K., M.A dan Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto, S.H. (Taryani/ds)





Artikel Terkait :

-