press enter to search

Rabu, 17/04/2024 01:32 WIB

Menkeu Sri Mulyani Buka Lowongan Pejabat STAN, Minat?

Redaksi | Sabtu, 19/12/2020 17:43 WIB
 Menkeu Sri Mulyani Buka Lowongan Pejabat STAN, Minat? Menkeu Sri Mulyani.

JAKARTA (Aksi.id) - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengadakan seleksi terbuka untuk mengisi posisi pejabat di Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN untuk periode 2021-2025.

Jabatan target yang akan diisi melalui seleksi ini adalah Direktur PKN STAN, Wakil Direktur Bidang Akademik PKN STAN, Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum PKN STAN serta Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan PKN STAN.

Dari siaran pers yang dikeluarkan oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kemenkeu, Proses pemilihan akan dilakukan oleh Panitia Seleksi (Pansel) melalui tiga tahapan, yakni seleksi administrasi, kompetensi, dan wawancara.

"Sebagai informasi dari Pansel, sampai dengan saat ini (19/12/2020) telah terdapat dua orang pendaftar yang mengikuti seleksi terbuka dimaksud," tulis siaran pers tersebut.

Seleksi ini terbuka untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) serta non-ASN dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dengan akreditasi unggul yang memenuhi syarat.

Adapun proses pendaftaran calon peserta dan seluruh pengumuman dalam tahapan seleksi penyaringan terbuka telah diumumkan pada 14 Desember 2020 melalui pengumuman nomor: PENG-01/PANSELPKN/2020 yang dapat diakses pada laman pendaftaran:https://seleksi-terbuka.kemenkeu.go.id/. Pendaftaran seleksi dibuka sampai dengan 30 Desember 2020 pukul 17.00 WIB.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses seleksi dapat menghubungi Call Center Halo BPPK 14004 atau dengan mengirimkan email kebppk.hubungikami@kemenkeu.go.id," tulisnya lagi. (ds/sumber CNBC Indonesia)