press enter to search

Rabu, 03/03/2021 19:28 WIB

Semua Penumpang Lion Air JT-173 Selamat dan Telah Meninggalkan Bandar Udara Radin Inten II

Redaksi | Minggu, 20/12/2020 18:26 WIB
Semua Penumpang Lion Air JT-173 Selamat dan Telah Meninggalkan Bandar Udara Radin Inten II Ilustrasi Pesawat Lion Air Boeing 737-900ER registrasi PK-LGP (dok: google image)

TANJUNG KARANG (aksi.id) - Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic Lion Air, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat terganggunya perjalanan udara, dampak dari tergelincirnya pesawat Lion Air penerbangan JT-173 di Bandar Udara Radin Inten II, Tanjung Karang, Lampung (TKG), Minggu (20/12).

Seluruh penumpang yang terdiri dari 125 penumpang dewasa, satu anak-anak dan dua balita serta tujuh awak pesawat dalam keadaan selamat.

Informasi yang diterima tim aksi.id, semua sudah dievakuasi dari pesawat dan dibawa ke ruang tunggu di gedung terminal bandar udara, guna memperoleh penanganan serta mendapatkan informasi lebih lanjut.      

Dalam siaran pers terbarunya Danang menyampaikan "penumpang penerbangan JT-173 sudah meninggalkan bandar udara dengan membawa barang bawaan serta bagasi masing-masing".
  
Lion Air sedang berkoordinasi dan bekerja sama dengan pengelola bandar udara setempat dan instansi lain yang terkait dalam proses evakuasi pesawat.(Della)