press enter to search

Rabu, 20/01/2021 06:22 WIB

Prosesi Melamar Berujung Bencana, Pasangan Kekasih Jatuh dari Tebing Setelah Perempuan Ucapkan `Ya`

Redaksi | Kamis, 31/12/2020 14:05 WIB
Prosesi Melamar Berujung Bencana, Pasangan Kekasih Jatuh dari Tebing Setelah Perempuan Ucapkan `Ya` Tebing tempat pasangan pengantin jatuh.

WINA (Aksi.id) - Prosesi melamar yang dilakukan pria terhadap kekasihnya di Austria berujung tragis. Begitu sang perempuan mengatakan `ya`, dia dan pasangannya terjatuh dari tebing setinggi 220 meter di Gunung Falktert, Carinthia.

Surt kabar Bild melaporkan, perempuan berusia 32 tahun serta pasangannya, 27 tahun, yang tidak disebutkan identitas mereka dalam kondisi selamat meskipun luka.

Sang perempuan ditemukan di jauh ke dasar jurang pegunungan bersalju. Dia selamat karena dihentikan timbunan salju yang lunak. Sementara kekasihnya sempat bergelantungan ke tepi tebing.

"Keduanya sangat beruntung," kata seorang pejabat kepolisian setempat, seperti dilaporkan kembali The Sun, Kamis (31/12/2020).

Pasangan itu mendaki ke puncak gunung menggunakan sepatu salju untuk prosesi melamar di tepi tebing.

Begitu kata `ya` diucapkan, sang perempuan terjatuh dan sempat bergelantungan. Upaya kekasihnya untuk mengangkat perempuan itu gagal bahkan membuat keduanya terjatuh.

Namun sang pria masih bisa menjangkau tepi jurang sehingga tak terperosok jauh ke dalam.

Sementara itu, sang perempuan ditemukan dalam kondisi tak sadarkan diri oleh pendaki lain yang melintas. Korban lalu dibawa ke tempat aman sebelum diselamatkan petugas. Pasangan itu lalu dievakuasi menggunakan helikopter ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan medis menyebutkan, korban pria mengalami luka lebih serius yakni patah tulang. (ds/sumber iNews.id)