press enter to search

Rabu, 20/01/2021 06:54 WIB

Ibunda Atlet Voli Sabina Altynbekova Menentang Sang Anak Menjadi Model

Redaksi | Rabu, 06/01/2021 10:14 WIB
Ibunda Atlet Voli Sabina Altynbekova Menentang Sang Anak Menjadi Model Sabina Altynbekova dan ibunya.

ALMATY (Aksi.id)  – Nama Sabina Altynbekova telah dikenal sebagai sosok pevoli cantik yang berasal dari Kazakhstan. Sayangnya, Sabina lebih sering diperbincangkan karena wajah cantiknya, ketimbang performanya bermain voli.

Pertama kali nama Sabina melambung dan ramai diperbincangkan adalah ketika dia tampil bersama Timnas Kazakhstan di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Pada saat itu, Sabina menjadi pusat perhatian karena memiliki wajah cantik yang mirip karakter anime.

Tidak hanya itu, Sabina juga memiliki tubuh yang bagus layaknya model. Sebagai pevoli, sebenarnya adalah hal yang lumrah jika Sabina memiliki postur badan yang tinggi.

Perempuan kelahiran 5 November 1996 itu diketahui memiliki tinggi badan 1,82 meter. Ditambah dengan wajahnya yang cantik, Sabina pun dengan mudah menarik perhatian dan memiliki banyak penggemar.

Sejak saat itu nama Sabina semakin melambung. Bahkan, banyak orang yang datang ke pertandingan hanya untuk melihat pesona Sabina. Sayangnya, hal itu justru membuat Sabina berada dalam masalah.

Sejumlah pihak pernah mengecam Sabina untuk berhenti bermain voli dan menjadi model saja karena dianggap terlalu cantik. Sabina sendiri sebenarnya sudah mendapatkan tawaran menjadi model karena popularitasnya terus melesat. Akan tetapi, tawaran itu ditolak.

Sabina lebih memilih untuk fokus berkarier di dunia voli. Ia bahkan berharap agar sosoknya dikenal masyarakat luas sebagai pevoli yang memiliki kemampuan, bukan karena wajah cantiknya.

Selain keinginan pribadi dari Sabina, sang ibunda, Nuripa Altynbekova, ternyata juga menentang anaknya tersebut berkarier di dunia model. Ia dan suaminya ingin agar Sabina tetap fokus meniti karier sebagai seorang atlet.

“Dia tidak akan pergi ke sana (dunia model). Kami sebagai orang tua menentang (itu)," ungkap Nuripa, sebagaimana dilansir dari Scallywag And Vagabond.

Selain memiliki wajah cantik dan piawai bermain voli, Sabina juga unggul dalam akademik. Diketahui perempuan yang baru saja menikah tersebut pernah diterima di sekolah hokum. Akan tetapi, Sabina lebih memilih menjadi pevoli profesional. (ds/sumber Okezone.com)

Artikel Terkait :

-