press enter to search

Senin, 25/01/2021 08:31 WIB

Perempuan Lompat dari Lantai 4 Mal Taman Anggrek Jakarta Barat

Redaksi | Kamis, 07/01/2021 09:22 WIB
Perempuan Lompat dari Lantai 4 Mal Taman Anggrek Jakarta Barat Ilustrasi.

JAKARTA (Aksi.id) - Seorang perempuan melompat yang merupakan pengunjung Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, melompat dari lantai 4, Rabu (6/1) sekitar pukul 18:00 WIB.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Mubarak. Dia mengatakan saat pihaknya tengah menyelidiki peristiwa tersebut.

"Dari keterangan saksi lompat karena bunuh diri," kata Mubarak saat dihubungi, Rabu (6/1).

Mubarak menuturkan pihaknya juga turut memeriksa rekaman CCTV di mal tersebut untuk mengetahui kronologi peristiwa. Disampaikan Mubarak, pihaknya turut menemukan tas milik korban. Namun, tak ditemukan kartu identitas di dalam tersebut.

"Kita lagi data, karena ini kita ingin tahu awalnya ini gimana, karena saksinya enggak melihat langsung gitu," tuturnya.

Lebih lanjut, Mubarak menyebut jasad korban telah dibawa ke RSCM untuk proses selanjutnya.

Informasi terkait peristiwa tersebut turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @warung_jurnalis.

"PENGUNJUNG MAL LOMPAT DARI LANTAI EMPAT SEBUAH MAL DI JAKARTA BARAT," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Wartawan masih berusaha mengkonfirmasi ke pengelola mal Taman Anggrek untuk memeroleh informasi.

Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu. Misalnya saja, Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis. (ds/sumber CNNIndnesia.com)

Artikel Terkait :

-