press enter to search

Senin, 25/01/2021 10:53 WIB

Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Video Mesum, Artis Gisel Tiba di Polda Metro Jaya: Saya Minta Maaf

Redaksi | Jum'at, 08/01/2021 10:14 WIB
Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Video Mesum, Artis Gisel Tiba di Polda Metro Jaya: Saya Minta Maaf Artis Gisel diperiksa.

JAKARTA (Aksi.id) - Artis Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka dalam kasus pornografi, Jumat (8/1) pagi.

Gisel tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 09:00 WIB. Dia tiba dengan mengenakan kemeja warna putih.

Kedatangan mantan istri Gading Marten itu tak diketahui awak media. Dia tiba-tiba saja sudah berada di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Seperti diketahui, sedianya Gisel diperiksa pada Senin (4/1) lalu. Namun dia tak menghadiri pemeriksaan polisi.

"Kita rencanakan tanggal 4 Januari 2021, hari Senin, pukul 10 pagi untuk menghadirkan Saudari GA dan Saudara MYD untuk dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu 30 Desember 2020 lalu.

Terkait kemungkinan polisi melakukan penahanan terhadap Gisel, Yusri mengatakan, hal itu sepenuhnya bergantung pada hasil pemeriksaan oleh penyidik Kepolisian.

"Apakah akan dilakukan penahanan atau tidak, tunggu dari hasil pemeriksaan," katanya.

Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel sebagai tersangka dalam kasus video asusila. Tidak hanya Gisel, polisi juga menetapkan pemeran pria yang berinisial MYD sebagai tersangka.

Menurut pengakuan Gisel, video tersebut dibuat pada 2017 di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara.

Gisel Minta Maaf

Artis Gisella Anastasia menyatakan dirinya siap mengikuti proses hukum dengan baik dan kooperatif. Dia juga meminta maaf kepada keluarga besarnya.

"Dalam hal ini saya sebagai WNI yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan Tuhan Berkati," kata Gisel saat jumpa pers, Rabu (6/1).

Tak lupa, Gisel juga menyampaikan permintaan maafnya kepada mantan suami Gading Martin, buah hatinya Gempi, serta keluarganya atas kejadian yang menimpa dirinya saat ini.

"Saya berharap melalui pernyataan ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama dari yang saya kasihi kedua orang tua saya keluarga besar anak saya Gempita, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya Tuhan Yesus Kristus buat kehidupan saya," katanya.

"Dan tidak ada henti-hentinya saya mengucap syukur atas keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya yang ada yang selalu mendoakan dan selalu mensupport dan tetap memutuskan selalu mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini," tambahnya.

Mantan istri Gading Marten tersebut pun berharap, kasus yang menimpanya saat ini tidak berdampak buruk terhadap psikologis anaknya, Gempi.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik," imbuhnya. (ds/sumber Liputan6.com/Merdeka.com)