press enter to search

Rabu, 20/01/2021 16:45 WIB

M. Awaludin: Angkasa Pura II Buka 3 Posko Pusat Krisis

Redaksi | Minggu, 10/01/2021 01:15 WIB
M. Awaludin: Angkasa Pura II Buka 3 Posko Pusat Krisis Direktur Utama Angkasa Pura II memberikan keterangan pers di Terminal 2 bandara internasional Soekarno-Hatta

JAKARTA (aksi.id) - Keluarga maupun kerabat korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 terus berdatangan ke terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (9/1) malam, maupun ke Bandara Internasional Supadio, Pontianak.

Mereka mencari info mengenai keberadaan keluarga mereka yang menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak di atas perairan Jakarta.

M. Awaludin, Direktur Utama PT. Angkasa Pura II dalam keterangan persnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menuturkan "kami bersama dengan stakeholder yang ada di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan pihak maskapai membuka 3 posko crisis center, untuk keluarga mencari informasi dan data mengenai penumpang Sriwijaya Air yang menjadi korban".

Ketiga posko tersebut dibuka di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Emergency Operation Centre di Pusat Kegawatdaruratan Bandar Udara dan di Bandara Internasional Supadio, Pontianak.

Ketiga posko tersebut dimaksudkan untuk mempermudah dalam memberikan informasi bagi mereka yang mencari keberadaan anggota keluarganya.(Della)