M. Awaludin: Angkasa Pura II Buka 3 Posko Pusat Krisis

JAKARTA (aksi.id) - Keluarga maupun kerabat korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 terus berdatangan ke terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Sabtu (9/1) malam, maupun ke Bandara Internasional Supadio, Pontianak.
Mereka mencari info mengenai keberadaan keluarga mereka yang menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang kontak di atas perairan Jakarta.
M. Awaludin, Direktur Utama PT. Angkasa Pura II dalam keterangan persnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, menuturkan "kami bersama dengan stakeholder yang ada di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan pihak maskapai membuka 3 posko crisis center, untuk keluarga mencari informasi dan data mengenai penumpang Sriwijaya Air yang menjadi korban".
Ketiga posko tersebut dibuka di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Emergency Operation Centre di Pusat Kegawatdaruratan Bandar Udara dan di Bandara Internasional Supadio, Pontianak.
Ketiga posko tersebut dimaksudkan untuk mempermudah dalam memberikan informasi bagi mereka yang mencari keberadaan anggota keluarganya.(Della)
Artikel Terkait :
Artikel Terbaru :
TERPOPULER
- Ribuan Orang Ikuti Terapi Genjot Imunitas Khas Raja-Raja Papua di Ponpes AFKN/Nuu Waar Bekasi
- KPK Geledah Rumah Dinas Wali Kota Batu Terkait Gratifikasi
- Kota Bekasi Vaksinasi Sinovac Hari Ini, Orang Pertama Wali Kota Bekasi
- Sudin SDA Jakpus Kuras Saluran di Jalan Cempaka Putih Tengah 15
- Selebriti Raffi Ahmad Terkait Reaksi 30 Menit Usai Disuntik Vaksin: Alhamdulillah Tidak Apa-Apa
- Bus Gandeng Jatuh dari Jembatan Layang, Menggelantung dengan Penumpang di Dalamnya
- Kabupaten Pidie Jaya Aceh Terendam Banjir, 1.080 Jiwa Mengungsi
- ALFI: Distribusi Vaksin Covid 19 penting dilakukan bersama Pemerintah Pusat, Pemda & Swasta
- Penumpang Sepi, Pengemudi Bus Madu Kismo ini Sering Nginap di Terminal Pulo Gebang: Uang Habis buat Makan dan Ngopi
- Istana Serahkan Nama Calon Kapolri Pilihan Jokowi ke DPR