press enter to search

Rabu, 20/01/2021 17:55 WIB

PT Pelayaran Bintang Putih Raih Penghargaan Ajang `OP Priok Award` di Kategori Kontributor PNBP Jasa Labuh Terbesar selama Tahun 2020

Dahlia | Kamis, 14/01/2021 20:42 WIB
PT Pelayaran Bintang Putih Raih Penghargaan Ajang `OP Priok Award` di Kategori Kontributor PNBP Jasa Labuh Terbesar selama Tahun 2020 PT Pelayaran Bintang Putih raih Penghargaan di Ajang OP Priok Award 2020. (foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad)

JAKARTA (aksi.id) - Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok menggelar acara `OP Award 2020`, di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kamis, (14/01/2021).

Adapun penghargaan yang diberikan kepada Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Operator Terminal dalam beberapa kategori seperti: Kategori Kontributor PNBP tahun 2020, Kategori Terminal Operator dengan tingkat Zero Accident, Kategori BUP dan Operator Terminal Terinovtif dukung Green Port, Kategori Program Digitalisasi Jasa Layanan Pelabuhan, Kategori Bongkar Muat dalam Administratif, Kategori Bongkar Muat Paling Produktir dan Safe Performance, dan Terakhir Kategori Terminal Operator dengan Kinerja yang terbaik

Acara ini di buka Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Ir. R. Agus H. Purnomo, MM. Dilakukan secara virtual.

Hadir dalam acara tersebut, Sesditjen Hubla, Andi Hartono, Kepala Kesyahbandaran Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Capt Wisnu Hamdoko, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Capt Mugen S. Sartoto. Kadisnav Tanjung Priok, Pangkalan PLP Tanjung Priok, KSOP Marunda, KSOP Kepulauan Seribu dan instansi serta stakeholder lainnya.

Dalam penghargaan untuk PNBP dalam Jasa Labuh Terbesar selama tahun 2020 yang penilaiannya ada beberapa aspek yaitu kedisiplinan, pro aktf dalam pembayaran, penyampaian data dukung dan laporan yang lengkap akurat dan tepat waktu serta kooperarif komunikatif dengan petugas PNBP maupun operasional kepada Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok.

Ada tiga nominasi perusahaan diantaranya CMA CGM, Samudera Agency Indonesia dan PT Pelayaran Bintang Putih dan penghargaan tersebut diraih PT Pelayaran Bintang Putih yang memberi kontribusi terbesar di ajang OP Priok Award 2020. (ahmad)