press enter to search

Senin, 08/03/2021 07:12 WIB

Khabib Nurmagomedov Bertemu Bos UFC Diduga Bahas Comeback

Redaksi | Sabtu, 16/01/2021 08:44 WIB
Khabib Nurmagomedov Bertemu Bos UFC Diduga Bahas Comeback Khabib Nurmagomedov bertemu dengan Dana White di Abu Dhabi, UEA, Jumat (15/1). (Ethan Miller/Getty Images/AFP) Jakarta, CNN Indonesia -- Khabib

Jakarta (Aksi.id)  --  Khabib Nurmagomedov dan bos UFC, Dana White, bertemu di Abu Dhabi, Jumat (15/1) malam WIB. Pertemuan tersebut diyakini membahas masalah comeback petarung berjuluk The Eagle tersebut.

Pertemuan Khabib dan White berlangsung dalam sebuah acara mixed martial arts di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, bertajuk UAE Warriors 15 yang berlokasi tidak jauh dari tempat penyelenggaraan UFC Fight Island.

Khabib dan White mengunggah pertemuan di media sosial. Khabib memamerkan pertemuan empat mata dengan White dalam sebuah ruangan dalam video berdurasi singkat di Instagram Story. Sementara White menampilkan video perbincangan sesaat dengan Khabib hingga masuk ke sebuah ruangan dan menutup pintu ruangan tersebut dalam feed Instagram.

Selain menampilkan video pertemuan dengan Khabib di dalam ruangan, Khabib juga mempertontonkan kebersamaan dengan White ketika menyaksikan pertarungan.

 
 
 

Khabib diketahui sering datang dan melihat UAE Warriors, sementara kedatangan White ke ajang MMA tersebut dalam rangka mendokumentasikan momen yang akan difilmkan bertajuk Dana White: Lookin` for a Fight.

Pertemuan Khabib dan White disebut membicarakan soal masa depan petarung asal Dagestan di UFC.

Beberapa hari lalu White menyatakan akan melakukan pembicaraan singkat dengan Khabib untuk mengetahui keinginan Khabib mengenai kariernya.

Khabib telah menyatakan pensiun usai mengalahkan Justin Gaethje pada UFC 254 yang berlangsung 24 Oktober lalu.

Ketika itu Khabib yang mengukir rekor 29 kemenangan tanpa kalah menyatakan faktor utama memilih pensiun lantaran ditinggal selama-lamanya oleh sang Ayah. Abdulmanap Nurmagomedov, yang meninggal pada pertengahan 2020. Selain itu Khabib juga sudah menyatakan berjanji tidak akan bertarung lagi kepada sang ibunda.

Sementara White masih penasaran dengan pernyataan pensiun Khabib dan ingin mendengar jawaban langsung dari Khabib.

"Khabib dan saya akan melakukan percakapan lima menit. `Ya atau tidak`. Ketika saya meninggalkan Abu Dhabi terakhir kali, kami berbicara, kami membahas mengapa menurut saya dia harus terus berjuang," " kata White kepada MMA Junkie dikutip dari RT.  (ny/Sumber: CNNIndonesia)