press enter to search

Sabtu, 06/03/2021 12:02 WIB

Hujan Rintik-Rintik Tak Surutkan Pejuang Nafkah Menunggu Bus di Gerbang Tol Bekasi Timur

Dahlia | Rabu, 20/01/2021 12:04 WIB
Hujan Rintik-Rintik Tak Surutkan Pejuang Nafkah Menunggu Bus di Gerbang Tol Bekasi Timur Calon penumpang tengah menunggu datangnya angkutan umum bus kota tiba di depan gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (20/1/2021). Foto: BeritaTrans.com dan Aksi.id.

BEKASI (aksi.id) - Hujan ringan yang turun tidak membuat pejuang nafkah gentar menunggu datangnya angkutan umum bus Kota di depan gerbang Tol Bekasi Timur pada Rabu (20/1/2021) pagi.

Beritatrans.com dan Aksi.id melihat, sejumlah calon penumpang angkutan umum bus Kota tampak berdiri di tepi jalan tepat di depan gerbang Tol Bekasi Timur. Dan ada juga menghidari rintiknya hujan dengan berteduh di warung pinggiran dekat gerbang tol.

Calon penumpang yang sedari tadi menunggu datangnya bus Kota langsung berlarian mengejar bus Kota yang tiba di gerbang Tol Bekasi Timur.

Selain itu juga tampak mobil omprengan (angkutan umum berplat hitam) berbaris menunggu calon penumpang menggunakan jasa antarnya.

Namun, sejumlah calon penumpang yang menggunakan mobil omprengan pada hari ini tidak terlalu banyak.

Hal ini diungkapkan salah satu pengemudi mobil omprengan yang tidak ingin disebutkan namanya saat tengah ngetem di pinggir jalan depan gerbang Tol Bekasi Timur.

“Parah sih kalau sekarang penumpangnya nggak kaya dulu. Sekarang ramainya cuma hari Senin aja. Kalau sebelum Corona, mobil bisa keisi penuh terus dari Senin sampai Jumat. Semenjak corona aja ini penumpang jadi sedikit, dari pagi sampai siang paling banyak cuma angkut 5 orang doang,” tuturnya kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id.