press enter to search

Jum'at, 29/03/2024 17:26 WIB

Lurah Karet Tengsin Cek Sejumlah Sekolah untuk Persiapan BST

Dahlia | Jum'at, 22/01/2021 15:01 WIB
Lurah Karet Tengsin Cek Sejumlah Sekolah untuk Persiapan BST

Jakarta (aksi.id) - Lurah Karet Tengsin, Harry Ananda bersama jajaran tiga pilar dan Satpol PP melakukan pengecekan di sejumlah sekolah untuk persiapan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang akan berlangsung Minggu depan.

Lurah Karet Tengsin, Harry Ananda mengatakan, dalam penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari Pemerintah daerah DKI Jakarta kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang akan berlangsung tangga 26 – 27 Januari akan menggunakan gedung sekolah.

Gedung sekolah yang akan dipakai untuk kegiatan penyaluran BST ada tujuh sekolah yakni di SD Negeri 21, SD Negeri 13, SMP Negeri 35, SMP Negeri 38, SMP Negeri 181, SMA Negeri 35, dan SMK 38.

“ Ada tujuh sekolah yang dipakai untuk penyalurahan BST Pemrov DKI Jakarta, “ kata Harry saat dikonfirmasi, Jum’at ( 22/1 )

Lebih lanjut Harry mengatakan, pengecekan sekolah dalam persiapan penyaluran BST untuk memastikan dan mematangkan, apakah semua fasilitas sudah lengkap atau belum, agar nanti saat pelaksanaan penyaluran BST berjalan lancar.

Dalam penerimaan BST, kita tetap mengedepankan protokol kesehatan yakni dengan menerapkan 3M. Mudah-mudahan saat pelaksanaan penyaluran nanti berjalan lancar tidak ada kendala apa-apa, harap Harry. (lia)

Artikel Terkait :

-