press enter to search

Sabtu, 06/03/2021 11:53 WIB

Lurah Kampung Bali Tinjau Penerapan Prokes ke Sejumlah Tempat Usaha di Jalan Fachruddin

Dahlia | Jum'at, 22/01/2021 16:46 WIB
Lurah Kampung Bali Tinjau Penerapan Prokes ke Sejumlah Tempat Usaha di Jalan Fachruddin

Jakarta (aksi.id) - Untuk Menekan angka penyebaran wabah virus corona atau covid-19 di wilayah Kelurahan Kampung, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Lurah Kampung Bali, Eti Kusmiyati bersama jajaran tiga pilar meninjau langsung penerapan protokol kesehatan di rumah makan dan toko pakaian yang berada di seputar Jalan Fachruddin.

Lurah Kampung Bali, Ety Kusmiati mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap kantor, tempat usah baik itu milik pemerintah maupun swasta swasta, hal ini guna menekan angka penyebaran virus corona.

Hari ini kita lakukan pemantauan di dua tempat rumah makan dan lima tempat usaha yakni rumah makan ayam geprek dan rumah makan kwitiau. Sedang lima tempat usaha yaitu perusahaan PMTA, toko trevena, toko valke dua mode, toko monalisa dan toko pakaian, tutur Ety saat dikonfirmasi, Jum’at (22/1).

Pada umumnya pihak rumah makan maupun tempat usaha menyambut baik kunjungan yang kita lakukan. Mereka menjelaskan sudah menerapkan prokes, mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan tempat mencuci tangan semua tersedia.

Dari hasil pemantauan Ety menjelaskan, penerapatan protokol kesehatan di dua tempat rumah makan dan lima tempat usaha terbilang cukup baik. Dia berharap dengan disiplinnya penerapan prokes yang dilakukan di kantor, dan tempat usaha dapat menurunkan kasus covid-19 di DKI Jakarta khususnya Jakarta Pusat, tambah ety. (lia)

Artikel Terkait :

-