press enter to search

Sabtu, 10/04/2021 18:39 WIB

Jelajah Terminal 3 Bandara Soetta sebelum Naik Citilink ke Makassar: Seronoknya!

Dahlia | Selasa, 16/02/2021 19:09 WIB
Jelajah Terminal 3 Bandara Soetta sebelum Naik Citilink ke Makassar: Seronoknya! Traveler duduk santai sambil sebelum terbang dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta. Foto: BeritaTrans.com/Aksi.id/Korrie

TANGERANG (aksi.id) - Langit pagi  masih mendung, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) telah riuh dengan traveler yang hendak terbang ke berbagai arah.

Begitu tiba di gedung terminal, suasana segera berganti menjadi cerah. Mata disuguhi aktifitas terminal melayani pelancong, Selasa (16/2/2021).

Terlihat petugas bandara cekatan melayani dari mengecek penumpang dan bagasi, memberikan informasi hingga membersihkan area publik.

Dengan teknik pencahayaan begitu apik memberi sinar ke berbagai ornamen interior,  di dalam terminal ini terasa sumringah.

Deretan kios kuliner dan gerai barang-barang branded menambah sejuk mata. Walau belum semua buka, mungkin karena masih pagi, tetapi sudah cukup amemilih santapan untuk mengisi perut di pagi hari.

Jangan lupa mencicipi kopi hangat, yang beraneka racikan. Latte  jadi pilihan teratas untuk BeritaTrans.com dan Aksi.id, yang hendak naik pesawat Citilink QG 212 pukul 12. 50 ke Bandara Sultan Hasanuddin,  Makassar.

Di ruang tunggu, mata melihat deretan pesawat sedang parkir menanti penumpang. Tampak pula petugas hilir-mudik di sekitar pesawat.

Dengan sajian-sajian depan mata seperti iru maka memang traveler sudah lebih dulu piknik di Terminal 3 sebelum pelesir atau beraktifitas lain di kota tujuan.

Kalau saja di ruang tunggu terdapat banyak display audio visuak berukuran besar yang menayangkan destinasi wisata di tanah air, maka rasanya Bandara Soetta telah jadi miniatur Indonesia. (korrie).