press enter to search

Selasa, 20/04/2021 17:25 WIB

Tukang Becak dan Pekerja Serabutan Jadi Sasaran Baksos RAPI Indramayu

Taryani | Sabtu, 13/03/2021 09:38 WIB
Tukang Becak dan Pekerja Serabutan Jadi Sasaran Baksos RAPI Indramayu Edi Kusdiana membagikan masker dan nasi kepada tukang becak. (Taryani)

INDRAMAYU (Aksi.id) - Pengurus Wilayah 19 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Indramayu kembali  membagikan masker dan nasi kepada masyarakat Kabupaten Indramayu. Tukang becak, pekerja serabutan dan pengguna jalan jadi sasaran kegiatan itu.

   Bakti sosial (baksos)  yang dilaksanakan pada Jumat (12/3/2021) itu berlangsung di sekitar Masjid Agung sampai Terminal Sindang. “Kami bagikan masker kepada masyarakat yang kebetulan tidak bermasker dan melintas di Jalan M.T. Haryono Sindang,” ujar  Ketua Pengurus Wilayah 19 RAPI Kabupaten Indramayu, Didy Wahyudin melalui Edi Kusdiana.

   Dijelaskan, baksos kali ini merupakan yang ke-13 kalinya selama masa pendemi Covid-19. “RAPI Indramayu juga terus melakukan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Apalagi saat ini telah ada mutasi baru dari Covid-19 ke  B117. Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali melakukan pembagian masker dan nasi untuk masyarakat," tegas Edi.

   Raswan, 48 dan Carma, 53 dua warga di Indramayu penerima masker dan nasi berharap mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan sehingga bisa bekerja untuk keluarga. (Taryani)

Artikel Terkait :

-