press enter to search

Selasa, 20/04/2021 17:59 WIB

Viral Video 2 Remaja Putri Dianiaya Sejumlah Teman di Medan Gegara Rebutan Pacar

Redaksi | Minggu, 14/03/2021 11:12 WIB
Viral Video 2 Remaja Putri Dianiaya Sejumlah Teman di Medan Gegara Rebutan Pacar Video viral perundungan dua gadis belasan tahun di Kota Medan, Sumut, Sabtu (13/3/2021).

MEDAN (Aki.id) - Video viral aksi perundungan menghebohkan warga Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut). Dua remaja putri dianiaya sambil dimaki-maki sejumlah gadis belasan tahun lain yang diduga teman-teman dari kedua korban.

Aksi perundungan ini diduga berawal dari rebutan pacar dan saling ejek di media sosial. Dalam rekaman video amatir yang direkam salah seorang remaja, terlihat sejumlah remaja putri beramai-ramai melakukan aksi kekerasan dan perundungan terhadap dua gadis lain yang duduk di tanah, dekat rel kereta.

Pelaku bergantian menjambak rambut, memukul, menendang dua remaja. Aksi itu mereka lakukan berulang kali dan bergantian. Tak hanya itu, mereka memakin-maki kedua korban yang hanya bisa duduk di tanah.

Informasi yang dikumpulkan, aksi perundungan ini terjadi pada Jumat (12/3/2021) sore lalu. Lokasinya di dekat bangunan yang telah rusak di pinggir rel kereta api di Kelurahan Belawan Satu, Kecamatan Medan Belawan Kota Medan.

Video viral ini pun dikecam sejumlah warga setempat. Para ibu rumah tangga yang melihat video tersebut meminta pihak terkait segera melaporkan pelaku perundungan kepada orang tuanya.

"Kami miris lihat kejadian begini. Jangan sampai terulang lagi. Mereka ini bukan warga kami. Diharapkan kepala-kepala lingkungan turun tangan lah," kata warga Belawan, Dewi, Sabtu (13/3/2021). (ds/sumber INews.id)

Artikel Terkait :

-