press enter to search

Selasa, 20/04/2021 17:21 WIB

Penyakit Jantung, Stroke & Syaraf Kejepit Insya Allah Sembuh setelah Distrum Pak Dadang di Subang

Redaksi | Minggu, 28/03/2021 12:06 WIB
Penyakit Jantung, Stroke & Syaraf Kejepit Insya Allah Sembuh setelah Distrum Pak Dadang di Subang Pak Dadang sedang terapi strum listrik ke pasien. Tanpa kabel, tanpa ada alirasn listrik daei PLN atau aki.

SUBANG (Aksi.id) - Sejumlah pasien pulih dari sakit jantung, stroke dan syaraf kejepit setelah terapi strum listrik oleh Pak Dadang.

Jangan terbayangkan pasien distrum aliran listrik dari PLN atau aki. Strum itu dapat mengalir dari tubuh Pak Dadang. 

Aksi.id mendapatkan informasi tentang terapi strum ini dari sejumlah pasien, yang sembuh dari penyakit jantung, stroke dan syaraf kejepit yang berobat ke Pak Dadang.

Setelah mendapatkan nomor telepon genggam Pak Dadang, maka didapat alamat lengkap terapinya yakni dl Jalan Karya Bakti RT 54 RW 14 Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Subang
Kabupaten Subang.

Lokasinya tidak jauh dari gerbang ke luar Tol Subang. Dari Jakarta melewari tol Cikampek dan Cipali. Setelah ke luar gerbang Rol Subang, tinggal belok kanan. Silakan lihat video petunjuk jalannya.

 Saat ditemui dan dikonfirmasi info tentang dirinya, Pak Dadang bilang: 

"Saya bukan penyembuh. Maha Suci Allah Maha Penyembuh.
Bukan energi sebagai media, namun yang terpenting adalah ikhlas dan insya Allah kesembuhan yang diberikan oleh Yang Maha Suci."

Saat terapi, pasien tidur terlentang. Pak Dadang lalu meraba-raba telapak kaki pasien. Dia perlahan mengalirkan strum melalui jari-jari kaki.

Saat strum dialirkan, terasa lumayan sakit ke tubuh. Hanya butuh sekitar 5-10 menit untuk terapi tersebut. Tidak perlu antre pula. 

Seorang yang mengalami sakit jantung dan merasa agak sesak nafasnya langsung diminta berjalan sejauh-jauhnya setelah teraoi. Pasien itu lalu berjalan dan alhamdulillah napasnya lancar kembali.

 "Sekali lagi, hanya Allah yang dapat menyembuhkan. Bukan siapa pun. Bukan saya," ujar Pak Dadang. (awe)