press enter to search

Minggu, 11/04/2021 12:00 WIB

Kepala BPTJ Lantik 72 Taruna Program Diploma IV STIP

Dahlia | Kamis, 08/04/2021 22:11 WIB
Kepala BPTJ Lantik 72 Taruna Program Diploma IV STIP Dalam pelantikan dihadiri Ketua STIP Amiruddin, Kepala BPTJ mengemukakan sektor transportasi, khususnya transportasi laut, sangat membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul. Foto: Instagram STIP.

JAKARTA (aksi.id) - Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Kementerian Perhubungan, Polana B Pramesti, melantik 72 taruna Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Kamis (8/3/2021).

Taruna Program Diploma IV jurusan Nautika dan Teknika itu dilantik Polana dalam upacara di lapangan kampus sekolah pelayaran di kawasan Marunda, Jakarta Utara, tersebut.

Dalam pelantikan dihadiri  Ketua STIP Amiruddin, Kepala BPTJ mengemukakan sektor transportasi, khususnya transportasi laut, sangat membutuhkan
Sumber Daya Manusia (SDM) unggul.

Dia mengingatkan dunia kerja, khususnya dunia maritim sedang bersaing secara ketat dalam pasar kerja Internasional.

"Jadikan semua kompetensi yang anda miliki sebagai modal untuk pencapaian tertinggi dalam berkarier di dunia maritim," tutur mantan Dirjen Perhubungan Udara itu.

Pelantikan dengan mengusung  tema "Pelaut Unggul Pelayaran Indonesia Maju" itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat, dan tetap dalam pengawasan TIm Gugus Covid Jakarta Utara. (Awe/sumber dan foto: Instagram STIP).