press enter to search

Kamis, 23/05/2024 10:37 WIB

Fasilitas E-Sport dan Co-Working Disiapkan di Bandara Palembang

Redaksi | Jum'at, 02/08/2019 15:51 WIB
Fasilitas E-Sport dan Co-Working Disiapkan di Bandara Palembang

PALEMBANG (Aksi.id) – Pengelola Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sumatera Selatan, sedang menyiapkan fasilitas E-Sport dan Co-Working untuk menggenjot traveler memanfaatkan simpul transportasi tersebut.

Kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id, Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Fachrojie, mengemukakan dua fasilitas itu satu sisi merupakan bagian dari memberikan kenyamanan berlebih kepada traveler.

Pada sisi lain, menydoorkan pengalaman lain berupa wisata digital di bandara. “Digital experience ini menawarkan nuansa berbeda untuk kalangan milenial dan kalangan pebisnis di bandara,” cetusnya, kemarin.

722019131117

722019131137

“Fasilitas E-Sport dibangun dimaksudkan untuk memberikan ruang kepada kalangan milenial untuk menyalurkan kreatifitas dan hobi dalam games. Pengguna E-Sport tidak hanya penumpang pesawat, tetapi siapapun dapat datang ke sini,” ujarnya.

Sedangkan Co-Working, dia menjelaskan memberi ruang supernyaman bagi pebisnis untuk tetap beraktifitas bisnis. Dengan internet berkecepatan seperti Formula F1, fasilitas ini gratis dimanfaatkan oleh kalangan pebisnis. (awe/adinda)