press enter to search

Rabu, 12/05/2021 12:47 WIB

TPK Koja Antisipasi Peyebaran Covid-19 dengan Batasi Pengunjung

Dahlia | Senin, 16/03/2020 13:54 WIB
TPK Koja Antisipasi Peyebaran Covid-19 dengan Batasi Pengunjung

JAKARTA (aksi.id)- Manajemen Terminal Peti Kemas (TPK) Koja, Pelabuhan Tanjung Priok, mulai Senin (16/3/2020) mengambil langkah antisipasi terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) yang sudah dinyatakan WHO sebagai pandemi.

Antisipasi tersebut dilakukan dengan cara antara lain: Mulai Senin (16/3/2020) tidak menerima kunjungan dari luar terminal kecuali karyawan dan kontraktor yang bekerja dengan persyaratan tertentu.

Persyaratan dimaksud: Tidak dalam keadaan demam dengan suhu lebih dari 38 derajat Cilcius, tidak mengalami gejala batuk, influenza dan gangguan pernafasan lainnya.

Untuk layanan surat menyurat atau paket disarankan agar dititipkan pada petugas keamanan yang akan nelakukan sterilisasi sesuai SOP yang berlaku.

Pengumuman TPK Koja yang ditandatangani General Manager (GM) Hudadi Soerja Djanegara selanjutnya mengatakan untuk layanan billing berlangsung seperti biasa.

Namun bagi pengguna jasa yang terdapat gejala-gejala seperti tersebut di atas tidak dapat diijinkan memasuki lingkungan kerja Billing TPK Koja. (wilam)