press enter to search

Sabtu, 04/05/2024 00:05 WIB

Curhatan Artis Tya Ariestya: Pernah Minta Suami Nikah Lagi Supaya Bisa Mendapatkan Anak

Redaksi | Selasa, 23/06/2020 14:28 WIB
Curhatan Artis Tya Ariestya: Pernah Minta Suami Nikah Lagi Supaya Bisa Mendapatkan Anak Artis Tya Ariestya.

JAKARTA (Aksi.id) - Artis Tya Ariestya mengungkapkan, dia pernah meminta suaminya, Irfan Ratinggang menikahi perempuan lain, karena dirinya sulit memiliki anak.

Sebelum menikah, Tya Ariestya menyampaikan sesuatu yang dianggapnya adalah kekurangan seorang perempuan yakni sulit hamil.

“Vonisnya dulu pas sebelum nikah akan tiga kali lebih susah hamil dan tiga kali lebih mudah keguguran dari perempuan normal lainya,” kata Tya Ariestya dalam unggahannya di Instagram, kemarin.

Tya Ariestya pun tidak ingin pasangannya itu kelak mendapatkan kesusahan karena kondisinya tersebut.

“Bilang ke Ayahnya anak-anak, ‘Kasian nanti kamu nggak bisa punya anak. kamu cari calon istri yang lain aja.’,” kata Tya Ariestya kala itu.

Alih-alih menyerah pada hubungannya, sang suami justru memberikan semangat pada Tya Ariestya. Ia mengatakan tidak boleh pasrah, sebab yang menentukan seorang perempuan bisa hamil atau tidak hanya Allah.

“Kita coba santai aja nanti! Usaha pertama tetep kita coba normal seperti biasa, nanti kalau nggak bisa juga kita ke dokter. bisa minum obat, kalo nggak bisa juga masih banyak program hamil yang canggih-canggih kok,” kata Irfan Ratinggang memberikan banyak ide.

Namun menurutnya, jika semua cara itu sudah dilakukan dan tetap tidak membuahkan hasil, ia pun tak mempermasalahkan mengadopsi anak.

“Kan titipan nggak mesti selalu keluar dari rahim kamu,” kata Irfan Ratinggang menenangkan Tya Ariestya.

Tya Ariestya merasa beruntung memiliki suami yang sangat sabar dan bisa terus memotivasinya. Bersyukur melalui program bayi tabung, mereka kini memiliki dua jagoan.

Sebagai informasi tambahan, Tya Ariestya sempat menuturkan, dalam dirinya terlalu banyak hormon laki-laki ketimbang perempuan. Ini menyebabkan, sel telur dalam rahimnya berukuran kecil.

Selain itu perempuan bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini memiliki keturunan diabetes dari sang ayah. (ds/sumber Suara.com)


Artikel Terkait :

-