press enter to search

Jum'at, 19/04/2024 11:56 WIB

Penumpang Sepi di Stasiun Bekasi Timur, Protokol Kesehatan Tetap Ketat Diimplementasikan

| Selasa, 17/11/2020 11:10 WIB
Penumpang Sepi di Stasiun Bekasi Timur, Protokol Kesehatan Tetap Ketat Diimplementasikan Calon penumpang di peron Stasiun Bekasi Timur tidak perlu antre. Traveler tetap mematuhi dan mengikuti peraturan protokol kesehatan.

BEKASI (Aksi.id)  Sejumlah calon penumpang kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Bekasi Timur, tampak mengantre saat memasuki rangkaian kereta , Selasa (17/11/2020).

BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat calon penumpang di peron Stasiun Bekasi Timur tidak perlu antre. Traveler tetap mematuhi dan mengikuti peraturan protokol kesehatan.

Di sisi pintu masuk stasiun tampak petugas melakukan pemeriksaan suhu dan mengecek penggunaan masker terhadap calon penumpang KRL saat hendak memasuki peron stasiun.

Dari pengeras suara pun petugas juga terus melakukan imbauan kepada calon penumpang KRL agar selalu mengikuti protokol kesehatan saat di dalam stasiun maupun di dalam KRL.

Imbauan protokol kesehatan ini meliputi, selalu menggunakan masker (bukan masker scuba), dilarang berbicara langsung ataupun melalui handphone selama berada di area stasiun dan di dalam rangkaian KRL serta tetap menjaga jarak. (bondan).