press enter to search

Sabtu, 15/05/2021 06:56 WIB

`Difabis Coffee and Tea` Kios Luar Biasa di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat

Redaksi | Senin, 22/02/2021 14:15 WIB
`Difabis Coffee and Tea` Kios Luar Biasa di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat Kios `Difabis Coffee and Tea` (dok: Tresna/BeritaJakarta)

JAKARTA (aksi.id) - Luar Biasa. Kata yang pasti terbersit pertama kali saat melihat kios di Terowongan Kendal, Jalan Kendal, Dukuh Atas, Menteng, Jakarta Pusat.

Kios itu bernama Difabis Coffee and Tea. Kios yang buka setiap hari pukul 08.00-19.00 WIB ini, semua pekerjanya adalah teman-teman disabilitas.

Mereka akan melayani pembeli menggunakan bahasa isyarat, tapi kamu tak perlu bingung, sudah tersedia tata cara bagaimana memesan dengan bahasa isyarat di sana.

Keberadaan Difabis bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup dan melatih kemandirian teman-teman disabilitas. Difabis juga memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama dalam keterbatasan mereka dengan teman-teman yang normal.

Kios ini merupakan hasil kolaborasi Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah melalui Jakpreneur dengan Perumda Pasar Jaya dan Baznas Bazis DKI Jakarta, dalam rangka menyediakan fasilitas bagi mitra UMKM Jakarta.(Della/Laman Sosial Media Pemprov DKI)

Artikel Terkait :

-