press enter to search

Sabtu, 15/05/2021 05:51 WIB

Rumah Bupati Baru Indramayu Kebanjiran

Taryani | Sabtu, 27/02/2021 15:44 WIB
Banjir selain melanda rumah-rumah warga biasa, tapi juga mengepung rumah Bupati Indramayu yang baru Hj.Nina Agustina Dai Bachtiar. Foto: Aksi.id dan BeritaTrans.com.

INDRAMAYU (Aksi.id) - Banjir sepertinya tak pandang bulu. Buktinya banjir selain melanda rumah-rumah warga biasa tapi juga mengepung rumah Bupati Indramayu yang baru Hj.Nina Agustina Dai Bachtiar.

Depan rumah bupati yang terletak di Desa Krimun yang dilintasi jalan Tengah Desa Krimun ikut dikepung banjir.

Menurut warga, banjir datang di Desa Krimun sejak pagi hari pukul 07.00 WIB. Banjir  yang terjadi pada hari Sabtu (27/2/2021) ini adalah banjir yang menimpa ketiga kalinya di bulan Februari 2021.

Banjir disebabkan karena tanggul sungai Cipanas sepanjabg 50 meter jebol. Ironisnya,  tanggul yang jebol itu merupakan tanggul yang masih dalam perbaikkan karena sebelumnya juga mengalami jebol sehingga berdampak banjir di Desa Puntang, Krimun serta Desa Jangga.

Masyarakat Desa Krimun mengungsi di komplek Yayasan Dai Bachtiar yang didirikan mantan Kapolri Jenderal Purn. Dai Bachtiar.

Ratusan warga terdampak banjir di Desa Krimun ditampung di tempat pengungsian Yayasan Dai Bachtiar. Ada yang menempati masjid, ruang belajar, aula, asrama siswa dan sebagainya. (Taryani)