press enter to search

Minggu, 05/05/2024 03:26 WIB

Truk Kecelakaan, Macet dan Jalan Rusak di Tol JORR Kamis Siang

Dahlia | Kamis, 18/03/2021 14:20 WIB
Truk Kecelakaan, Macet dan Jalan Rusak di Tol JORR Kamis Siang Satu truk tampak rusak berat di bagian kepala di kawasan Pulogebang, Tol JORR, Kamis (18/3/2021) siang. Di depan truk itu terdapat truk lain. Foto: BeritaTrans.com/Aksi.id

JAKARTA (aksi.id) - Trafik di Tol Cikampek tersendat jelang gerbang Tol JORR, Kamis (18/3/2021) siang.

Tersendatnya arus lalu lintas ini nyaris terjadi setiap hari kerja. Penyebabnya, BeritaTrans.com dan Aksi.id melihat karena kapasitas akses jalan ke gerbang tak sebanding dengan volume kendaraan.

Trafik ke gerbang Tol JORR  dari Tol Cikampek didominasi oleh truk logistik, yang menuju Pelabuhan Tanjung Priok. Truk itu antara lain hendak ke pergudangan di kawasan Cilincing, Marunda dan Tanjung Priok. Selain itu tentu saja hendak bongkar muat di pelabuhan.

Di depan gerbang Tol JORR, trafik lengang. Ada sejumlah pedagang asongan menjajakan makanan dan minuman.

Selepas gerbang, kendaraan harus melintasi akses koneksi arah Pelabuhan Tanjung Priok. Akses tampak berlubang sehingga truk harus berhati-hati melintasi.

Tampak sebagian badannjalan telah diaspal ulang. Sebagian lagi masih berlubang.

Truk ODOL Kecelakaan

Tepat di sisi gerbang ke luar Pulogebang, satu truk hijau mengalami kecelakaan. Bagian kepala truk tampak hancur. Di depan truk tersebut, terdapat truk lain. Ada kemungkinan truk, yang rusak tadi menabrak pantat truk di depannya.

Sejumlah petugas tol dan kepolisian tampak ada di lokasi kecelakaan truk over dimension over load itu. (awe).