press enter to search

Rabu, 12/05/2021 11:47 WIB

Obral, Gaes! Tiket KA Bandara Turun dari Rp70.000 jadi Rp.30.000

Dahlia | Kamis, 25/03/2021 17:32 WIB
Obral, Gaes! Tiket KA Bandara Turun dari Rp70.000 jadi Rp.30.000

JAKARTA (aksi.id) - Pengelola Kereta Bandara Soekarno-Hatta, PT Railink mengobral harga tiket kereta bandara rute Duri/BNI City/Manggarai ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) sebesar Rp30 ribu. Harga ini turun jauh dibandingkan sebelumnya yang mencapai Rp70 ribu.

Melalui akun resmi instagramnya, Railink mengatakan harga khusus tersebut diberikan untuk layanan KAI Bandara Premium. Tak hanya dari Duri/BNI City/Manggarai, PT Railink juga memberikan harga khusus untuk rute stasiun Batu Ceper ke Bandara Soetta yakni Rp25 ribu.

Kemudian ada pula harga khusus untuk rute kereta selain ke bandara yakni Rp5 ribu. Rute selain bandara ini, misalnya, perjalanan dari Manggarai menuju Batu Ceper.

"Nikmati layanan KAI bandara premium dengan tarif mulai dari Rp5 ribu hingga Rp30 ribu menuju Bandara Soekarno Hatta," bunyi keterangan unggahan Railink di akun @kabandararailink Kamis (24/3).

Layanan KAI Premium merupakan layanan baru yang ditawarkan Railink dengan opsi pilihan eksekutif seperti biasa masih tersedia. Layanan premium ini menyediakan susunan kursi yang berbeda dengan layanan eksekutif.

Belum ada keterangan hingga kapan harga promo ini akan berlaku dan bagaimana cara untuk memesannya. Pada layanan reservasi tiket, pilihan premium saat ini juga belum tersedia.

"Tunggu informasi selanjutnya di akun media sosial kami," tulis Railink kepada pelanggan yang bertanya terkait informasi harga tiket tersebut.

(bondan/sumber: cnnindonesia.com).