press enter to search

Sabtu, 20/04/2024 20:41 WIB

Ustaz Zacky Mirza Pingsan saat Ceramah di Pekanbaru

Redaksi | Senin, 19/04/2021 12:20 WIB
Ustaz Zacky Mirza Pingsan saat Ceramah di Pekanbaru
Jakarta (aksi.id)  - Kabar datang dari Ustaz Zacky Mirza. Ia dikabarkan pingsan ketika sedang melakukan ceramah di Kota Pekanbaru, Riau.

Karena kondisinya yang drop itu, Ustaz Zacky Mirza pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Kabar itu diketahui dari sebuah video yang beredar di kalangan awak media.

Awalnya, Ustaz Zacky Mirza terlihat sehat-sehat saja saat mengisi tausyiah. Namun tiba-tiba ia ambruk dari kursinya hingga membuah gelas yang berada di atas meja di hadapannya terjatuh.

Jamaah langsung bergerak cepat menolong Ustaz Zacky Mirza. Beruntung mereka sigap hingga tidak membuat tubuh Ustaz Zacky Mirza yang tak sadarkan diri jatuh ke bawah. Pertolongan pertama pun diberikan kepada Ustaz Zacky Mirza.

Saat dikonfirmasi, kabar mngenai kondisi Ustaz Zacky pun dibenarkan oleh tim Ustaz Zacky Mirza, Hardy. Ia menyebut pria 42 tahun itu pingsan saat hendak menutup ceramahnya.

"Beliau pingsan pas penutup doa atau ceramah sekitar jam 10-an malem," ujar Hardy kepada wartawan, Senin (19/4/2021).

ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza yang drop saat memberikan tausyiah / Foto: (dok.ist)

Hardy menduga Ustaz Zacky Mirza kelelahan saat mengisi safari dakwahnya. Kini, sang dai masih berada di Puskesmas untuk pemulihan.

"Tadi kondisi Ustadz memang kecapean pas ceramah di Masjid di daerah Pekanbaru. Kecapean katena setiap hari ada dakwah terus di sana," lanjut Hardy.

"Langsung dbawa ke UGD Puskesmas Kabupaten Siak, Pekanbaru. Sekarang masih dalam penanganan dokter," imbuhnya.  (ny/Sumber:detik.com)

Artikel Terkait :

-