press enter to search

Kamis, 24/06/2021 04:42 WIB

Hotman Paris Diminta Mundur Bela Desiree: Lawannya Biasa Saja

Redaksi | Jum'at, 23/04/2021 04:45 WIB
Hotman Paris Diminta Mundur Bela Desiree: Lawannya Biasa Saja Hotman Paris diminta mundur bela Desiree Tarigan dalam kasus perseteruannya dengan Hotma Sitompul (Foto: CNN Indonesia/Naely Himami)

Jakarta (aksi.id) -- Pengacara Hotman Paris menanggapi  kubu Hotma Sitompul yang meminta dirinya untuk mundur dampingi kliennya, Desiree Tarigan. Bagi Hotman, dirinya takkan gentar.

Dalam kasus perseteruan Desiree-Hotma, Hotman Sitompul merasa tak sedang menghadapi lawan yang hebat. Ia percaya diri bahwa kasus yang tengah ia hadapi adalah perkara mudah.

"Hotman sudah melewati masa kepopuleran. Ini kasus kecil nggak ada apa-apanya. Lawannya pun biasa biasa aja." ujar Hotman kala ditemui di Jakarta, Kamis (22/4).

Dalam kasus ini, ia dan kliennya, Desiree menunggu kelanjutan wacana mediasi antara kedua belah pihak melalui pengacara lainnya, Otto Hasibuan.

"Nggak tahu soal mediasi selanjutnya gimana. Hotman sudah bicara dengan Otto dan masih menunggu tawaran dari pihak sana.Sepertinya tidak ada pembicaraan balik soal mediasi dari pihak sana," lanjutnya.

Hotman tak mengingini perceraian antara kliennya dengan Hotma Sitompul. Ia pun menyebut banyak orang yang mengingini rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompul membaik.

"Semua orang mengharapkan Hotma dan Desi kembali bersatu tapi mediator Otto tak membahas soal cinta bersemi kembali. Dia bahas mau kasih apa ke istri selama 22 tahun."

"Perkawinan itu hanya dipisahkan kematian" lanjutnya.

Sebelumnya, di tempat lain kuasa hukum dari Hotma Sitompul, Muara Karta menyebut bahwa Hotman Paris selaku pengacara Desiree terlalu berlebihan dalam menangani perkara.

"Ini kan diolah menjadi sebuah cerita sinetron, seolah dia adalah sutradaranya" ujar Muara Karta, Senin (19/4).

"Hotman Paris harus mengundurkan diri" lanjutnya.

Perseteruan antara Hotma Sitompul dan istrinya, Desiree Tarigan berawal dari dugaan pengusiran yang dilakukan Hotma pada Desiree. Masalah kemudian berkembang menjadi tuduhan perselingkuhan, baik dari pihak Hotma maupun Desiree. (ny/Sumber: CNNIndonesia)