press enter to search

Kamis, 25/04/2024 15:38 WIB

PSSI Indramayu Gelar KLB, Lucky Hakim Terpilih Sebagai Ketua

Taryani | Minggu, 25/04/2021 13:26 WIB
PSSI Indramayu Gelar KLB, Lucky Hakim Terpilih Sebagai Ketua Ketua Umum PSSI Indramayu, Lucky Hakim foto bersama jajaran pengurus. (Ist.)

INDRAMAYU (Aksi.id) - Kesibukan Lucky Hakim, sehari-hari  Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat,  bakal bertambah setelah terpilih secara aklamasi  sebagai Ketua Umum PSSI Kabupaten Indramayu melalui Kongres Luar Biasa (KLB ) yang digelar Sabtu, (24/4/2021 ). 

Dalam agenda KLB itu memilih Ketua dan Wakil Ketua serta Eksekutif Comite (Exco). Lukcy Hakim dan  H. Suwarjo terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua PSSI Kabupaten Indramayu. Sedangkan jajaran Eksekutif Comite di antaranya,  Suryadi Carkaya, Hadi Santosa dan Deni Aryanto. 

Ketua Umum PSSI Kabupaten Indramayu,  Lucky Hakim dalam Konferensi Pers menjelaskan,  beberapa agenda kedepan membenahi organisasi PSSI Kabupaten Indramayu. "Akan ada pembenahan yang optimal di tubuh PSSI Kabupaten Indramayu. Baik tentang pembinaan atlet sepak bola, Sarpras, serta program yang bisa memajukan persepakbolaan yang bisa membawa nama baik daerah,” ujarnya. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Jawa Barat, Laga Sudarmadi  berharap  dengan terpilihnya Ketua PSSI Kabupaten Indramayu  yang baru diharapkan bisa membawa organisasi sesuai Tupoksi serta memajukan secara profesional. 

“PSSI Jabar berharap PSSI Kabupaten Indramayu bisa lebih memajukan organisasi secara optimal sesuai harapan  dan maju secara profesional dalam mengelolanya,” ujarnya.

 Ketua Panitia Penyelenggara KLB PSSI Indramayu, Deni Aryanto memaparkan alasan diselenggarakannya KLB PSSI Indramayu karena adanya pengunduran diri Ketua dan beberapa Eksekutif Comite PPSI Kabupaten Indramayu. 

Untuk menghindari kevakuman di intern organisasi, katanya maka  perlu adanya figur baru. Hal itu guna mempercepat pembenahan organisasi PSSI Kabupaten Indramayu. (Taryani)

Artikel Terkait :

-